Banyumas

Warga-TNI Kebut Pembangunan Jalan Tembus

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 10:40:06 WIB | dibaca: 298 pembaca

WARGA dan personel TNI bahu membahu membangun jalan tembus di Karanglewas, Jumat (28/4). KODIM 0701 BANYUMAS

KARANGLEWAS, SATELITPOST-Warga Desa Tamansari, Pejogol, dan Penusupan, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas bakal memiliki jalan tembus. Diharapkan jalan tersebut akan mempermudah aktivitas ekonomi.

Kini, pembangunan jalan tersebut dikebut oleh warga dan personel TNI. “Saban hari puluhan warga Desa Tamansari, Kecamatan Karanglewas selalu memenuhi lokasi pembangunan jalan tembus yang sudah memasuki tahap akhir,“ kata Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi saat mengecek pembuatan jalan tembus seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost, Jumat (28/4),

Warga meski bukan menjadi bagian dari sasaran TMMD namun masih tetap melakukan kerja bakti karena jalan tembus tersebut sangat menguntungkan warga setempat dan sekitarnya.

“Kami akan bantu TNI untuk secepatnya menyelesaikan jalan tembus supaya bisa difungsikan,” kata Burhanudin SAg, Kades Tamansari. Dia mengatakan, pihaknya akan berikan contoh kepada warga lainya untuk turut membantu TNI merampungkan pekerjaan pembangunan jalan tembus agar cepat selesai.

 

Dari pantauan, jalan tembus yang masuk wilayah Desa Tamansari, Pejogol Penusupan tergolong pendek. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat warga untuk merampungkan pekerjaan pembuatan jalan yang sebelumnya sangat diimpikan warga. (lil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)