Wanita

Tips Merawat Rambut Keriting

Magang Dua | Senin, 27 Maret 2017 - 10:41:39 WIB | dibaca: 52 pembaca

FOTO NET

TREN rambut lurus memang masih awaet hingga tahun ini. Tapi bukan berarti yang punya rambut keriting menganggapnya sebagai bencana. Percayalah, rambut keriting tetap membuat kamu menarik dan cantik. Tidak perlu panik mengubah penampilan kamu dengan membuat rambut kamu menjadi lurus. Tampil apa adanya justru akan membuat kamu lebih menarik.

Nggak percaya, yuk ikuti tips merawat rambut keriting yang dilansir dari vemale.com berikut ini:

 

Hindari Shampo yang Mengandung Sabun

Kandungan shampo yang mengandung sabun justru membuat rambut menjadi kering dan susah diatur. Pilih shampo yang tidak mengandung sabun dan jangan lupa untuk memakai kondisioner setelah keramas. Karena akan membuat rambut kamu lebih halus dan mudah diatur.

Gunakan Sisir yang Bergigi Jarang

Salah satu masalah yang sering dihadapi saat memiliki rambut keriting adalah rambut menjadi sulit untuk diatur. Setelah keramas, cukup sisir dengan jari. Hindari menyisir rambut terlalu sering karena justru merusak rambut keritingmu.

Gunakan Gel

Untuk mengatasi rambut yang sulit diatur kamu dapat memanfaatkan gel untuk mengatur rambutmu. Oleskan gel saat mengatur rambut yang berantakan dan sulit diatur. Ulangi cara ini saat rambut mulai berantakan kembali.

Keringkan Secara Alami

Saat keramas hindari mengeringkan rambut dengan hair dryer, karena justru merusak tatanan rambut kerinting. Pilih cara alami. Diamkan rambut dan sesekali usapkan pada handuk yang kering.

Lakukan Perawatan

Untuk merawat rambut keriting jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut. Gunakan masker yang sesuai dengan jenis rambut. Masker ini berfungsi untuk melembutkan rambut dan mudah diatur.

Nah, Ladies demikian 5 cara untuk merawat rambut keriting agar mudah diatur. Sekarang kamu tidak perlu rendah diri karena rambut keriting lagi. Semoga bermanfaat.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)