OtoStyle

Terus Berkembang, Tata Tambah Tiga Diler Lagi

Magang Dua | Senin, 17 Oktober 2016 - 12:56:36 WIB | dibaca: 121 pembaca

AKSI Gajah Kecil demonstrasi produk Tata Motors beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

Perlahan tapi pasti, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berlanjut menata bisnisnya di Tanah Air. Selain menyiapkan berbagai kendaraan niaga baru, jaringan pemasaran, dan purna jual juga dibenahi sebagai sarana pendukung.

Dalam keterangan resmi TMDI yang diberitakan Kompasotomotif, Sabtu (15/10), pada Oktober ini perusahaan meresmikan tiga tambahan diler baru di pulau Jawa. Lokasi ketiga diler itu Cirebon, Jombang, dan Semarang.

Tambahan ini, bakal memperkuat penyebaran kendaraan niaga Tata Motors, terutama setelah peluncuran truk Tata Ultra 1012 dan pikap kabin ganda Xenon XT 4X4. Selain itu juga diler baru jadi pusat layanan servis dan suku cadang di kawasan masing-masing.

“Ekspansi ketiga diler resmi Tata Motors, merupakan bukti merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan, dan mitra diler di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Diler di Semarang, lanjut Biswadev, punya potensi besar. Pasalnya, dinamika ekonomi dan bisnis di Ibu Kota Jawa Tengah itu membutuhkan kendaraan truk ringan sebagai penunjang. Di Cirebon dan Jombang, komoditas sektor pertanian, perkebunan, dan industri manufaktur memerlukan kendaran angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional rendah. ([email protected])










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)