Selebritas

Terpukau Alam Flores

Magang Dua | Senin, 17 Oktober 2016 - 12:52:17 WIB | dibaca: 114 pembaca

Syaharani.TRIBUNNEWS

UNTUK kali pertama penyanyi jazz Syaharani menjejakan kakinya di Pula Flores. Ia datang bersama rombongan dalam rangka Mandiri Maumere Jazz Fiesta Flores 2016. Tak butuh waktu banyak dari janda Roy Jeconiah ini untuk jatuh cinta dengan keindahan bumi Flores. Khususnya di Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Di sini sangat menyenangkan, karena ada gunung dan laut, jadi kita lihat seperti ada pemandangan yang selalu ada di dalam masa kecil kita," kata Rani, sapaan akrabnya seperti dilansir Kompas.com.

 

Kota Maumere, lanjut Syaharani, memiliki udara yang bersih dan tidak macet seperti Kota Jakarta, sehingga membuatnya betah berlama-lama di tempat itu.

 

Selain menikmati suasana Maumere, Syaharani juga berencana membeli kopi Flores di Kabupaten Ngada.

 

“Kopinya dari Ngada Flores ini sudah aku dapatkan sebelum menginjakkan ke tempat ini. Jadi aku punya beberapa teman yang kasih aku kopi Flores ini, yang rasanya enak sekali. Saya besok akan cari kopi Flores untuk kemudian saya bagikan ke teman-teman di Jakarta,”kata dia.

 

Syaharani akan tampil bersama sejumlah musisi tanah air di hutan bakau Baba Akong, Kecamatan Magepanda, Minggu malam.

 

Musisi yang akan tampil bersama Syaharani yakni Andre Hehanusa, Ivan Nestorman, Trie Utami, Barry Likumahuwa dan Djaduk Ferianto serta beberapa musisi lokal.

 

Maumere Jazz Fieta Flores adalah sebuah festival di tempat terbuka dengan latar belakang pemandangan yang eksotik di Timur Indonesia.

 

Festival ini bertujuan memperkenalkan kembali Maumere kepada wisatawan serta mempromosikan berbagai potensi daerah yang dimiliki.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)