Banyumas

Tabrak Pembatas Jalan, Satu Tewas

satelit post | Kamis, 12 Januari 2017 - 16:46:29 WIB | dibaca: 68 pembaca

PATIKRAJA, SATELITPOST-Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Wlahar Kulon, Kecamatan Patikraja, Selasa (10/1) sore. Sebuah sepeda motor menabrak pembatas jalan. Karena luka yang cukup parah pengemudi sepeda motor meninggal dunia, sedangkan pembonceng mengalami luka yang cukup parah.

Menurut keterangan saksi kejadian Sucipto (36) dan Prayitmo (40), keduanya warga Desa Wlahar Kulon, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Bermula dari sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi R 4815 SE yang dikemudikan Rasdi Kusmiardi (51), warga Desa Banjarsari RT 7 RW 7, Kecamatan Ajibarang berboncengan dengan Jumirah (72), warga Desa Kedaung RT 3 RW 2, Kecamatan Susukan, Banjarnegara melaju dari arah Pegalongan, Patikraja menuju Banyumas dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian yakni di sebelah Masjid Al Falah, kendaraan yang dikemudikan oleh Rasdi mengalami oleng dan tidak bisa dikendalikan. Motor kemudian menabrak tembok atau pembatas masjid. Rasdi langsung meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Banyumas, AKP Samsu Wirman melalui Kanit Laka Lantas Polres Banyumas, Iptu Kuat Widodo, mengatakan, si pembonceng, Jumiran mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya serta memuntahkan darah. (san)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)