Smart Business

Gunakan Bahan Alami dan Vegetable Oil

Spa Ibu dan Anak Aman di Fansuri Gandasari

satelit post | Rabu, 29 Juli 2015 - 11:55:56 WIB | dibaca: 1990 pembaca

Treatment baby spa di Fansuri Gandasari,Purwokerto,Selasa(28/7). Bulan Agustus mendatang,Fansuri Gandasari memberikan diskon 20 persen untuk kids spa.SATELITPOST/DYAH SUGESTI

PURWOKERTO, SATELITPOST - Relaksasi dan memanjakan tubuh yang menyehatkan dengan spa dan beragam treatment bukan hanya milik wanita lajang semata. Wanita yang tengah hamil, nifas, hingga bayi dan anaknya pun bisa mengikuti berbagai perawatan spa.

 

Di Purwokerto, Fansuri Gandasari bisa menjadi pilihan. Spa untuk ibu dan anak ini semula bernama Srikandi Salon and Spa. "Untuk memberikan layanan yang semakin baik pada pelanggan, kami mengubah branding dari Srikandi Salon and Spa menjadi Fansuri Gandasari. Treatment maupun perawatan semuanya masih tetap sama, hanya brandingnya saja yang berbeda," ujar owner Fansuri Gandasari, Naluri Syamsiedi pada Satelitpost, Selasa (28/7).

 

Naluri mengatakan, berbagai perawatan seperti baby spa, kids spa, woman spa hingga spa untuk ibu hamil maupun nifas menggunakan bahan-bahan alami dan vegetable oil. "Selain baik untuk kesehatan, vegetable oil ini minyak yang aman digunakan. Bahkan terminum pun tetap aman," katanya.

 

Kabar gembiranya, mulai bulan Agustus mendatang, perawatan anak atau Kids Spa akan diberikan diskon 20 persen. "Akhir bulan ini ada hari anak, sehingga dalam momen tersebut kami berikan diskon 20 persen untuk Kids Spa di bulan Agustus mendatang," kata Naluri.

 

Ia menambahkan, Fansuri Gandasari juga memiliki layanan fasilitas member. Pelanggan member, akan mendapatkan diskon khusus 10 persen untuk semua treatment. Untuk menjadi member, Naluri mengatakan pelanggan hanya membayarkan biaya member Rp 25 ribu. Setelah itu, member akan mendapat diskon langsung tiap perawatan. Keanggotaan member tersebut berlaku sampai satu tahun.

 

Bagi para ibu hamil, Fansuri Gandasari memiliki teratment istimewa, yakni pijat oksitoksin. "Pijat oksitoksin ini diberikan untuk ibu hamil yang sudah waktunya bersalin namun belum bersalin. Pijat membantu memunculkan hormon oksitoksin yang merangsang kontraksi secara alami, untuk memperlancar kelahiran," ujar dia.

 

Selain pijat oksitoksin, pihaknya juga menyediakan layanan breast care maupun pijat ASI. Berminat? Kunjungi saja Fansuri Gandasari di Jalan Jatiwinangun Nomor 31 Purwokerto yang buka setiap hari pukul 09.00-19.00 WIB.(gst)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)