Selebritas

Rizky Febian

Single Ketiga

Magang Dua | Jumat, 28 April 2017 - 11:01:47 WIB | dibaca: 85 pembaca

Sukses dengan hits berjudul Penantian Berharga belum lama ini, Rizky kembali merilis lagu barunya yang berjudul Cukup Tahu Selasa (25/4). Lewat akun YouTubenya, Iki, sapaan akrabnya, merilis lagu teranyarnya yang bercerita soal pengalaman seorang laki-laki yang kerap dikecewakan pasangannya.

Ditemui di acara konferensi pers ulang tahun NET di Caca Marica Resto, Kuningan, Jakarta Selatan, putra dari komedian Sule itu mengaku sempat deg-degan. "Saat ini masih menggodok kemampuan Iki, bakat Iki, masih workshop sana-sini. Kemarin juga pas rilis lagu Cukup Tahu itu cukup deg-degan ya. Single kesatu, kedua direspon positif. Nah single ketiga ini yang deg-degan karena rawan dalam artian apakah orang masih mau menerima atau tidak. Ini masih menunggu juga (respon) karena baru dirilis kemarin," ujarnya.

Meski sempat deg-degan akan respons masyarakat, Iki tetap optimis lagu barunya akan diterima dengan baik. Sebagai bagian dari persiapannya, pria berkawat gigi itu juga rajin mengikuti workshop dan mencari produser yang sesuai sebelum benar-benar merilis lagu tersebut.

"Kemarin single Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga Iki yang ciptain, yang ketiga ini Iki yang ciptain juga. Nggak tahu kenapa yang ketiga ini Iki punya feeling, ada rasa yang sama ketika ciptain lagu Kesempurnaan Cinta. Iki mau ciptain dan keluarin lagu itu nggak sembarangan. Workshop benar-benar matang, dan aransemen yang matang, sampai ketemu produser yang cocok dan mereka membantu dan menemukan musik yang pas, simple, dan hanya pakai gitar sangat ringan," kata dia.

Proses pengerjaannya sendiri, diakui Iki tak main-main. Meski digarap hanya dalam waktu 1 hari, persiapannya sudah dilakukan sejak setahun lalu. Ia percaya bahwa kerja kerasnya akan diterima dengan baik oleh masyarakat, dan tentunya bisa membuat banyak orang baper saat mendengar nyanyiannya.

"Garap satu hari. Beberapa jam, take vokal 1 jam, persiapan 3 jam. Tapi semua persiapan sudah tahun kemarin. Iki enggak sembarang kirim, tunggu yang pas dan take hari itu mixing. Biar orang-orang tahu makna lagu itu. Yang penting orang bisa nerima dan bikin baper," katanya sembari tertawa.(gst)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)