Sport

Serena Wiliam Ternyata Hamil Saat Juarai Australia Terbuka

Magang Dua | Jumat, 21 April 2017 - 10:13:19 WIB | dibaca: 56 pembaca

SERENA WILLIAM

MICHIGAN, SATELITPOST-Masih ingat dengan sosok petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams?

Melalui juru bicaranya, Kelly Bush Novak, petenis tunggal putri profesional dunia, dan mantan petenis tunggal putri nomor 1 dunia versi Women's Tennis Association (WTA) ini tengah hamil.

Adik kandung juara tenis putri dunia Venus Williams ini, tengah mengandung anak pertamanya, ketika menjuarai tunggal putri turnamen grand slam Australia Terbuka di Melbourne pada akhir Januari 2017.

"Saya senang untuk mengkonfirmasi Serena mengharapkan (lahirnya) seorang bayi pada musim gugur ini," kata Kelly Bush Novak, melalui email ke Kantor Berita Associated Press (AP) sebagaimana diberitakan tribunnews, Rabu (19/4).

Kisah kehamilan Serena dimulai tatkala petenis puteri AS yang telah menjuarai 35 gelar Grand Slam itu, memposting foto dirinya dengan mencantumkan keterangan '20 minggu' di media sosial Snapchat. Postingan Serena itu sontak menjadi pembicaraan besar.

Dijelaskan petenis berusia 35 tahun ini, ketika 12 minggu yang lalu, ketika memenangkan juara tunggal putri turnamen grand slam Australia Terbuka di Melbourne pada akhir Januari 2017, tengah hamil 8 minggu.

Serena masih belum berkompetisi lagi sejak kemenangannya di Australia Terbuka, karena alasan cedera lutut saat menarik diri dari turnamen di Indian Wells, California dan Key Biscayne, Florida.

Petenis dengan gelar juara tunggal terbanyak di antara semua pemain aktif WTA, mengumumkan pada akhir Desember lalu, bahwa ia bertunangan dengan pendiri laman Reddit, Alexis Ohanian. (enk)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)