Purbalingga

Romlah Jadi Korban Tabrak Lari

Magang Dua | Jumat, 28 April 2017 - 10:15:45 WIB | dibaca: 104 pembaca

BOJONGSARI, SATELITPOST-Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Raya Obyek Wisata Air Bojongsari (Owabong), Desa/Kecamatan Bojongsari, Kamis (27/4). Korban bernama Siti Romlah (35) warga Desa Karangbanjar RT 21 RW 09 mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri.

 

Kapolsek Bojongsari, AKP Tri Arjo Irianto, mengatakan anggota polsek memberikan pertolongan korban kecelakaan setelah mendapat informasi dari warga. Sesampainya di lokasi, kemudian anggota membawa korban ke rumah sakit menggunakan mobil dinas.

 

Menurut keterangan saksi, Hengki Siregar (52) warga Desa Kedaton Wetan, Kecamatan Plered, Kabupaten Bantul menyebutkan, sepeda motor yang dikendarai korban Siti Romlah melaju dari arah barat menuju ke timur. Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju iringan kendaraan truk, mobil bak terbuka membawa buah dan mobil bak terbuka membawa hewan ternak.

 

Dalam iringan kendaraan tersebut, mobil yang terlihat membawa buah menyalip truk di depanya. Korban yang datang dari lawan arah langsung tertabrak jatuh dan menabrak trotoar. "Sementara mobil yang menabrak tidak berhenti, namun justru tancap gas melarikan diri," kata Kapolsek.

 

Saksi lainnya, Tarikin (21) warga Desa Siwarak RT 8 RW10 mengatakan, kendaraan bak terbuka yang menabrak korban kabur ke arah barat menuju Desa Beji, Kecamatan Bojongsari. Ia sempat mengejar pelaku namun tidak berhasil menangkap pelakunya karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. "Semua saksi tidak ada yang mengetahui nomor polisi mobil pelaku. Saksi hanya mengetahui mobil pelaku berwarna gelap," ujarnya. 

 

Atas kejadian tersebut, polsek kemudian melimpahkan penanganan tabrak lari ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga guna melakukan penanganan lebih lanjut. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang kabur usai menabrak korban. (bal)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)