Smart Business

PT Arisamandiri Pratama Luncurkan Speaker dan LED TV

satelit post | Senin, 01 Februari 2016 - 12:45:53 WIB | dibaca: 9019 pembaca

SATELITPOST/IMANI

PURWOKERTO, SATELITPOST- PT Arisamandiri Pratama meluncurkan produk unggulan berupa Speaker dan Light Emitting Diode (LED) TV di Depo Pelita, Sabtu (30/1).

Supervisor PT Arisamandiri Pratama untuk regional Purwokerto, Arie Setiadi mengatakan, kedua produk Arisa memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis dari merek lain. Speaker SA-4041 ini, kata Ari, selain dilengkapi dengan slot USB, SD card dan Bluetooth dengan jangkauan 10 meter, juga memiliki fitur pelengkap seperti FM radio dan remot..

Dengan spesifikasi yang sangat tinggi itu, Arisa memberikan harga yang sangat ekonomis untuk Speaker SA-4041, yaitu Rp 250 ribu. “Untuk speaker ini kami berikan satu tahun garansi kepada pembeli,” katanya.

Selain Speaker SA-4041, Arisa juga meluncurkan LED TV yang tersedia dalam tiga ukuran, 24 inch, 29 inch, dan 32 inch. Fitur yang ditawarkan LED TV Arisa ini antara lain Slot USB, HDMI, dan Kabel VGA sebagai input.

“Selain itu, LED TV Arisa juga sudah competible untuk memutar file movie dengan format AVI, MP4, dan MKV,” ujar Ari.

Ari menjelaskan, teknologi LED merupakan generasi terbaru dari semua jenis media tampilan. “Sebelumnya mungkin kita mengenal LCD (liquid crystal display, red) sebagai teknologi tercanggih. Namun sekarang kami tawarkan LED dengan tingkat contrast yang jauh lebih tinggi dibandingkan LCD TV, serta konsumsi listrik yang lebih rendah, sekitar 20-30% dibandingkan LCD TV konvensional,” katanya.

Untuk LED TV ukuran 24 inch sendiri Arisa memberikan promo spesial hanya dengan harga Rp 1,6 juta. Sedangkan untuk ukuran 29 inch dan 32 inch masing-masing bisa Anda bawa pulang dengan banderol Rp 1,8 juta dan Rp 2,1 juta. “Untuk promo ini kami berikan harga spesial kepada pembeli yang langsung datang ke stand,” ujarnya.

Manajer Sales PT Arisamandiri Pratama, Gusnandar Daulay mengatakan, ada bermacam promo lain yang ditawarkan kepada konsumen. “Setiap pembelian tanpa batas nominal akan mendapatkan tiket door pize yang akan diundi pada tanggal 14 Februari,” katanya.

Gusnandar juga menjelaskan door prize yang akan dibagikan antara lain mesin cuci, dispenser, kipas angin, DVD player, serta produk-produk lain dari Arisa. “Sedang untuk pembelian di atas Rp 500 ribu akan mendapat souvenir spesial dari Arisa,” katanya.

PT Arisamandiri Pratama sendiri telah menyediakan service center di jalan Melati Raya, Perumahan Tanjung Elok. “Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di website kami di www.arisa.co.id.(CR2)

Produk Arisa, menurut Gusnandar memiliki keunggulan di performa dan daya tahan. Untuk itu, Arisa akan membuktikan ketangguhan produknya dengan uji coba TV LED Arisa akan diuji coba dengan dihidupkan selama 24 jam non-stop selama sebulan penuh. (CR-2)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)