Smart Business

Promo Bordir di Ujang Bordir

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 10:52:07 WIB | dibaca: 124 pembaca

Ujang, owner Ujang Bordir memamerkan produk kemeja yang tersedia di kedai bordir miliknya yang berlokasi di Area Halaman Parkir Motor Moro Purwokerto, Jumat (28/4). SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari bordir dengan kualitas tinggi. Pasalnya, Ujang Bordir yang kini hadir di area halaman parkir motor Pusat Grosir dan Ritel Moro akan memanjakan Anda dengan hasil bordiran yang sudah berpengalaman sejak tahun 1991.

Melalui Ujang Bordir, pesanan bordir Anda bisa dikerjakan dengan cara manual maupun dengan bordir komputer. Sehingga pengerjaan bisa lebih cepat dan maksimal. Bahkan langsung jadi, bisa ditunggu. “Hasilnya rapi. Untuk harga, kami banderol dengan harga yang pastinya ramah di kantong para konsumen,” kata owner Ujang Bordir, Ujang.

Selain pesanan bordir, juga disediakan berbagai produk fashion jadi seperti baju, kaos, topi, atribut sekolah dan kantor.  Semuanya dari beragam bahan baik untuk kaos maupun kemejanya, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera. “Kita melayani eceran maupun grosiran. Pesan satu pun kita layani,” ujarnya.

Kabar gembiranya lagi, untuk pembelian produk jadi seperti topi, kemeja dan kaos, Anda akan mendapatkan bordir secara cuma-cuma. Beli kemeja dengan harga mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 85 ribu, gratis bordir.“Untuk kaos, kita jual mulai harga Rp 15 ribu sampai Rp 80 ribu. Gratis bordir. Beli topi gratis bordir nama,” kata dia.

Nah, Anda yang ingin segera menikmati promo gratis bordir bisa datang langsung  saja ke Cabang 2  Ujang Bordir yang berlokasi di area halaman parkir motor Pusat Grosir dan Ritel Moro. Buka setiap hari mulai dari 09.00 sampai dengan 20.00 WIB. Anda juga bisa mendatangi Ujang Bordir Pusat di Jalan Sudagaran 1 Nomor 30 Purwokerto atau di Ujang Bordir Cabang 1 yang berlokasi di Jalan Pramuka (depan apotek Widuri). (ind)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)