Smart Business

PM Computer Beli Laptop Segala Kondisi

satelit post | Rabu, 17 Juni 2015 - 10:40:16 WIB | dibaca: 2516 pembaca

PELAYANAN di PM Computer Jalan HR Bunyamin nomor 122, Purwokerto, Selasa (16/6). SATELITPOST/DYAH SUGESTI

PURWOKERTO, SATELITPOST-Menjelang Ramadan dan Lebaran, kebanyakan orang mulai menjual beberapa barang berharga seperti laptop. Bagi Anda yang ingin menjual laptop dengan proses cepat, mudah, dan segala kondisi diterima, meluncur saja ke PM Computer.

"Menjelang Ramadan dan Lebaran, rata-rata banyak yang menjual. Asal laptop yang akan dijual legal, prosesnya cepat. Kami juga menerima segala kondisi. Mati total pun kami terima dengan semua merek," ujar owner PM Computer, Danu.

Selain menerima penjualan laptop dari user langsung, PM Computer juga melayani tukar tambah. "Tukar tambah dan pembelian laptop juga kami layani. Baik baru maupun second," kata Danu. Laptop second di PM Computer dihargai mulai dari Rp 1,5 juta dan digaransi servis satu bulan. Bagi yang menginginkan laptop baru, PM Computer juga menyediakan. "Spare part laptop. ganti keyboard dan LCD bisa ditunggu. Kami juga melayani servis laptop," ujarnya.

Mencari paket komputer dengan harga terjangkau? Meluncur saja ke PM Computer yang buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB ini. Paket komputer dibanderol mulai dari Rp 975 ribu. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan spek komputer AMD2600 dan MB AMD socket, memori 1 GB, HDD 80 hingga 120 GB, Radeon atau Nvidia, sound dan lan, serta case transparan."Ada berbagai paket dari Rp 1 jutaan, hingga Rp 2 jutaan. konsumen dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan budget," ujar Danu.
Silakan berkunjung ke PM Computer yang berada di Jalan HR Bunyamin nomor 122 Purwokerto, selatan rektorat Unsoed. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 085101925295 atau add pin BB 5443B316.(gst)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)