Bola

Persija Ogah Nyumbang untuk Stadion Baru

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 10:33:09 WIB | dibaca: 10 pembaca

JAKARTA, SATELITPOST-Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah berjanji akan membangun stadion untuk Jakarta dan dikhususkan kepada Persija Jakarta.

Pembangunan stadion tersebut rencananya akan digelar setelah pasangan nomor urut tiga itu dilantik pada Oktober 2017. Untuk membangun stadion tersebut tentunya diperlukan dana yang sangat besar.

Sebelumnya Sandiaga sempat mengatakan pembangunan stadion itu nantinya bekerjasama antara Pemda DKI Jakarta dengan beberapa pihak perusahaan swasta. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sangat senang dengan kabar tersebut.

Namun, Gede juga mengatakan bahwa keberatan jika pihak manajemen Persija ikut menyumbang dana dalam pembuatan stadion bertaraf internasional tersebut. "Saya belum dengar kalo Persija dimintai dana. Kami duit dari mana? Kita aja nyari duit susah," kata Gede seperti diberitakan Tribunnews.

Gede berharap kabar yang menjelaskan bahwa Persija dimintakan dana untuk pembuatan stadion tersebut hanya kesalahpahaman.

Sebab, menurut Gede jika memang dimintakan dana, maka lebih baik Persija menyewa Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, seperti musim ini. "Kalau begitu lebih baik kita kos, ini hiburan kalo Gubernur mau bangun ya monggo, tapi kalo enggak lebih baik saya menyewa di Bekasi atau Tangerang," kata Gede. (lil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)