Food

Nyusss.... Sensasi Tumpeng Gunung Slamet di Latarembah Cafe

Magang Dua | Rabu, 26 April 2017 - 10:37:35 WIB | dibaca: 16 pembaca

Perut mulai lapar, tapi bosan menikmati makanan yang itu itu saja? Tenang, bagi Anda yang ada di kota Gilar-gilar atau Kota Perwira, bisa coba datang ke Cafe Latarembah. Pasalnya, Cafe yang ada di Jalan Raya Timur No III Klampok-Banjarnegara ini menyajikan aneka menu yang dijamin berbeda.

Owner Cafe Latarembah, Yuninda Riandini AmdKeb, mengatakan cafe yang dikelolanya tersebut sengaja menyajikan menu-menu yang unik, berbeda dan tentunya dengan rasa yang dijamin mantap. "Kami menyediakan aneka menu spesial untuk anak muda kreatif," kata Yuninda.

Yuninda juga mengatakan, semua menu disajikan dengan proses masak dan bahan yang dijamin higienis. Semua bahan disediakan fresh langsung setiap harinya. Menurutnya, cafe Latarembah tidak pernah menyetok bahan makanan. "Semuanya dijamin segar," kata dia.

Satu menu andalan Cafe Latarembah, diantaranya Nasi Tumpeng Gunung Slamet. Dari namanya saja, sudah unik dan beda. Tapi jangan dibayangkan tumpeng yang disajikan sebesar tumpeng pada umumnya ya foodies.

Pasalnya, tumpeng gunung Slamet disajikan dengan ukuran yang lebih mini. Cukup untuk satu porsi makan orang dewasa. Menurutnya, nasi tumpeng gunung slamet disediakan tiga macam level, siaga, waspada dan awas. Tinggal disesuaikan dengan tingkat kepedasan foodies.

Dengan nasi putih nan pulen yang dibentuk kerucut laiknya nasi tumpeng. Nasi tumpeng disajikan dengan ayam suwir, irisan telur dadar, ikan asin, serta kacang goreng. Tapi, hati-hati saat memakannya, karena Anda bakal dikejutkan dengan sensasi rasa si tumpeng gunung Slamet.

Belah nasi tumpeng dengan sendok yang tersedia, lalu lava yang berupa sambal sesuai pilihan level meleleh di antara putihnya bulir-bulir nasi yang merekat. Saat dimakan, nyusss.... panas pulen nasi berpadu dengan pedasnya sambal. Lava sambal serasa meledak di dalam mulut, meninggalkan jejak pedas gurih nan nikmat. Maknyuuss.

Jangan lupakan juga menu pelengkapnya, ayam suwir, irisan telur, ikan asin dan kacang goreng nan kriuk. Di antara panas pedasnya nasi, padukan dengan gurih lezatnya ayam, ikan asin, telur dan kacang goreng. Semuanya berpadu nikmat, membuat lidah tidak berhenti bergoyang. Rasanya ingin terus menyantap lagi lagi dan lagi, lahap semuanya hingga tak tersisa.

Untuk satu porsi nasi tumpeng gunung slamet ini, Anda hanya cukup merogoh kocek Rp 18 ribu untuk semua level. Bagi pecinta pedas, wajib mencoba nasi tumpeng gunung slamet level awas. Dan rasakan sensasi pedasnya di lidah.

Selain nasi tumpeng gunung slamet, Cafe Latarembah juga menyajikan beragam menu lainnya. Aneka minuman panas dan dingin dan menu makanan lain. Seperti Ayam Bakar Keramat yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 13 ribu. Ada juga Nasi Goreng Pattaya dan Nasi Goreng Orientalis untuk pecinta nasi goreng, serta menu makanan lainnya yang dijamin nyummy.

Anda juga bisa menikmati menunggu menu makanan datang sembari mengabadikan momen di setiap sudut cafe. Karena Yuninda sengaja mendekor cafenya dengan aneka spot foto selfie. Setelah selesai berselfie ria, Anda bisa langsung upload. Karena disediakan wifi super cepat gratis.

Tunggu apa lagi, yuk, langsung saja merapat ke cafe yang buka setiap hari mulai pukul 10.30-23.00 WIB atau intip saja berbagai menu di instagramnya @cafe.latarembah. (alfisatelitpost@gmail.com)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)