Wanita

Gwyneth Paltrow

Nyeker untuk Relaksasi

Magang Dua | Senin, 17 April 2017 - 11:02:24 WIB | dibaca: 83 pembaca

FOTO NET

RUTINITAS yang padat selama sepekan kerap membuat seseorang merasa stres. Dampaknya tak hanya membuat muka menjadi tampak kelelahan tapi juga berpengaruh pada mood. Hal ini pula yang sering dirasakan aktris sekaligus model ternama Gwyneth Paltrow.

Aktris yang biasanya mendapatkan peran-peran serius ini mengaku sering merasa kurang semangat atau bahkan depresi dengan jadwal kegiatannya yang padat. Dari pagi hingga malam. Tapi siapa sangka, mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin ini memiliki metode tersendiri untuk menghilangkan depresi atau kelelahan psikis karena padatnya aktivitas.

Dilaporkan melalui situs Goop dan dikutip dari Kompas.com, Paltrow sering melakukan terapi grounding, nama keren dari cekeran atau berjalan-jalan tanpa alas sepatu.

Pada dasarnya, ide dari terapi ini adalah menghubungkan jiwa dan raga kita dengan energi planet bumi, yang tampaknya terhambat oleh keberadaan sepatu dan kaus kaki.

Jadi, melalui kaki yang telanjang, tubuh Anda dapat menyerap elektron bebas dari bumi dan menetralisir radikal bebas. Clint Ober, pemimpin gerakan ini, menjelaskan bahwa untuk menikmati manfaat dari bumi ini, Anda hanya perlu menempatkan kaki yang telanjang di permukaan bumi setidaknya 30 menit dalam sehari.

Ibu beranak dua ini memang diketahui sangat menyukai aktivitas yang membuatnya bersentuhan langsung dengan alam. Seperti melakukan tracking berjalan menyusuri tempat wisata alam di Indonesia.

Seperti diketahui wanita cantik ini pernah menyambangi sejumlah tempat wisata alam di Bali dan Kepulauan Komodo pada Juni 2013 silam. Gwyneth mengajak kedua anaknya, Apple dan Moses dalam perjalanan tersebut. Dalam blog milik pribadinya, Gwyneth memperlihatkan bagaimana keseruan rombongan mereka saat melakukan tracking di Pulau Komodo.(tha)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)