Food

Nikmatnya Seafood di Sambal Krosak

satelit post | Rabu, 29 Juli 2015 - 12:12:33 WIB | dibaca: 348 pembaca

Selain menyajikan paketan ayam plus sambal yang menggoda, chicken maupun beef steak, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan hidangan seafood di Sambal Krosak. Dua jenis seafood yang bakal bikin lidah bergoyang di Sambal Krosak adalah cumi-cumi dan udang.

 

"Menu masakan cumi dan udang ini beragam, dari goreng tepung, mayonaise, asam manis, saos padang, lada hitam, lombok ijo, maupun mentega. Pelanggan bisa memilih sesuai selera," ujar Manajer Sambal Krosak, Dwi Rianita AD AMd pada SatelitPost, Selasa (28/7).

 

Leisure Time berkesempatan mencicipi dua varian menu seafood di rumah makan yang berada di Jalan Sunan Bonang, depan Lapangan Dukuhwaluh ini. Kedua hidangan tersebut adalah Cumi Lombok Ijo, dan Udang Saus Padang.

 

Saat disajikan, aroma hidangan ini langsung membangkitkan selera. Harumnya tumisan cabai hijau yang berpadu bawang bombay plus irisan cumi-cumi yang menari di dalamnya membuat mulut ingin segera menyantap. Begitu menyentuh lidah, rasa gurih langsung menjalar.

 

Kelezatan pun makin terasa ketika daging cumi yang telah diolah ini disantap. Ada gurih berpadu rasa khas dari cabai hijau nan nikmat, meresap dalam setiap gigitan. Olahan yang pas membuat cita rasa seafood sangat terasa di lidah.  Mantap! Harga satu porsi Cumi Lombok Ijo ini pun sangat terjangkau, hanya dibanderol Rp 25 ribu saja.

 

Bagi Anda penggemar udang, maka bersiaplah untuk mengenyangkan perut di Sambal Krosak. Pasalnya, jenis udang yang disajikan berukuran besar. "Untuk udang memang kami memilih udang dengan kualitas terbaik. Ukurannya juga lumayan  besar untuk disantap," ujar perempuan yang akrab disapa Nia ini.

 

Udang Saus Padang sajian Sambal Krosak pun, memiliki cita rasa yang mantap. Tak hanya dibikin kenyang dengan ukuran udang yang disajikan, rasa gurih, asam dan manis berpadu dengan sempurna dalam saus padang yang disajikan. Tak hanya itu, mulut pun  dibikin ketagihan dengan udang yang dibalut tepung crispy. Hasilnya, udang pun terasa sangat renyah di luar, dan lembut di dalam. Saos padang yang disiramkan di atas udang berselimut tepung crispy ini membuat tampilan hidangan Udang Saos Padang makin menggiurkan. Sama dengan Cumi Lombok Ijo, menu Udang Saos Padang ini dibanderol Rp 25 ribu. Sangat terjangkau bukan?

 

Usai menyantap seafood, segarkan lidah dan tenggorokan dengan Es Krim Frankos. Es Fantasi Krosak ini terdiri dari potongan buah buahan segar yang disajikan di gelas mangkuk jumbo. Di atas potongan buah buahan segar ini 'bertengger' dengan cantik dua scoop es krim yang dihiasi potongan strawberry dan astor cokelat yang cantik. Manis dan lembutnya tekstur es krim yang berpadu kesegaran buah seakan langsung memberikan suntikan energi yang fresh! Untuk menikmatinya, cukup rogoh kocek Rp 14 ribu saja. ([email protected])










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)