Food

Ngemil, Makan, Nongkrong di Level Up

Magang Dua | Senin, 17 Oktober 2016 - 12:33:31 WIB | dibaca: 331 pembaca

SATELITPOST/DYAH SUGESTI

Pilihan kuliner di Purwokerto kini makin beragam. Tak hanya menawarkan menu makanan yang khas, unik dan lezat, tak sedikit yang menawarkan venue dan lokasi yang bikin betah berlama-lama.

Bagi yang sering melintas di Jalan Gerilya tak jauh dari kawasan stadion mini, ada tempat makan anyar yang wajib Anda kunjungi. Level Up, namanya. Bila melaju dari Jalan Gerilya, persis di seberang bioskop Rajawali, Anda bakal dibuat tertarik untuk mampir ke Level Up.

Sekilas dari luar, memang tak terlihat jelas seperti apa konsep di restoran dengan taman yang luas itu. Begitu masuk, Anda bakal disuguhi beberapa sudut pemandangan kafe ala di Bali. Halaman yang luas dengan pepohonan berbalut kain kotak-kotak hitam putih, berpadu dengan kursi santai dan gubugan yang bikin penasaran.

Level Up menawarkan pilihan indoor, semi outdoor, ataupun di saung-saung mungil yang ditata dengan artistik. Selain kental nuansa industrialis, di tengah halaman juga ada kolam renang yang bertabur warna-warni lampu saat malam tiba.

Menariknya, selain keunikan desain tempat, Level Up pintar memadunya dengan menu makanan yang menarik. Ada banyak pilihan menu dari hidangan asia, maupun camilan khas yang hanya akan Anda temui di Level Up.

Leisure Time Satelitpost sempat mencicipi beberapa menu, diantaranya Zuccini Chicken, Terong Telor Asin dan Onion Ring.

Bagi yang ingin nongkrong sembari ngemil, Anda bisa memillih Terong Telor Asin, hidangan berupa terong berbalut tepung dan digoreng, lalu dilumuri tepung telor asin yang gurih dan khas.

Saat digigit, terong terasa lembut didalam, namun renyah diluar. Sensasi gurih berpasir dari tepung telor asin pun, dijamin bakal memanjakan lidah Anda. Tak hanya gurih, ngemil makanan ini lumayan membuat perut kenyang. Harganya dibanderol Rp 24.200.

Anda yang suka salad, atau hidangan sayur segar berpadu mayonaise, bisa mencoba Kakuna. Makanan yang dibanderol Rp 19.800 ini, disajikan dengan buah nanas terbelah sebagai alas. Penyajiannya cukup menarik. Di dalam buah nanas, Anda bakal menjumpai ayam, sayuran segar seperti kubis ungu dan berbagai sayuran lainnya dengan siraman mayonaise yang memberikan sensasi gurih-asam yang khas. Potongan nanas pun berada di dalamnya.

Sedangkan Zuccini Chicken adalah hidanan yang lebih mengenyangkan. Terdiri dari zuccini yang disajikan bersama telur, ayam, beef, kentang, dan berbagai sayuran. Saat dinikmati, telor ayam yang dimasak setengah matang langsung meleleh di mulut.

Saus bolognaise yang menemani, membuat sajian ini menjadi begitu kaya rasa. Tak hanya lezat, zuccini yang disantap bersama ayam dan berbagai sayuran ini, dijamin bikin perut kenyang. Penasaran?

"Saat ini, kami masih sotf opening, rencananya 1 November nanti kami akan menggelar acara grand opening," ujar marketing Level Up, Agustina Saraswati.(gst)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)