Banyumas

Murid MI Kebarongan Tertabrak Mobil

satelit post | Jumat, 26 Juni 2015 - 11:30:04 WIB | dibaca: 664 pembaca

sumber.fotonet

KEMRANJEN, SATELITPOST-Seorang murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kebarongan, Kemranjen, bernasib nahas. Saat hendak menyeberang jalan, satu pelajar tertabrak mobil di jalan depan sekolah hingga mengakibatkan meninggal dunia.

 

Keterangan yang diperoleh SatelitPost, korban bernasib nahas bernama Arif Ragil Syahputra asal Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen. Setelah tertabrak, korban sempat dirujuk ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

 

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/5) sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu, korban bersama delapan temannya bermaksud menyeberang jalan. Korban tertabrak Toyota Avanza bernomor polisi R 8998 PT yang dikemudikan Tri Siswanto.

 

Polisi Lalu Lintas dari Pos Lantas Buntu yang menangani peristiwa ini menyebutkan, sebelum kejadian korban dan teman-temanya hendak menyebrang. Namun dari arah barat ada Mobil Avanza melaju dengan kecepatan sedang. Teman korban yang berjumlah delapan orang tidak jadi menyebrang karena mengetahui ada mobil namun korban tetap menyeberang dan akhirnya tertabrak.

 

Mengetahui kejadian ini, teman-teman korban menjadi tegang dan gugup serta kesulitan memberikan kesaksian. Korban dibawa oleh penabraknya ke RSU Medika Lestari Kemranjen, dan langsung mendapatkan pertolongan medis, namun jiwanya tidak dapat tertolong akibat luka dikepalanya. (hwo) 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)