Selebritas

Wizzy Williana

Mulus Pakai Madu dan Kopi

Magang Dua | Rabu, 19 April 2017 - 10:50:46 WIB | dibaca: 106 pembaca

Menjaga kehalusan kulit wajah ternyata tidak perlu menghabiskan banyak uang. Itulah pengalaman artis musik Wizzy Williana, yang memilih merawat wajahnya dengan cara tradisional. "Aku pakai masker kopi dan madu. Sederhana, gampang, dan murah," kata Wizzy di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Wizzy pun menggambarkan langkah-langkah perawatan wajah yang dia lakukan secara rutin itu.

"(Bubuk) kopi dicampur dengan madu, lalu kasih air sedikit aja, biar gak terlalu kental," kata dara kelahiran Surabaya itu dikutip dari Kompas.com.Adonan itu kemudian dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan, lanjut Wizzy.

"Biarkan mengering, lalu dibersihkan dengan air. Udah, begitu aja. Lalu tidur," katanya. Wizzy mengaku tidak menggunakan kopi khusus untuk perawatan kulit wajahnya itu. Ia pun menyebut sebuah merek kopi bubuk yang bisa dibeli di warung atau minimarket biasa.

"Coba deh. Bangun tidur rasanya segar, wajah jadi halus," ujar Wizzy yang mengaku mendapatkan resep itu dari YouTube. "Timun juga enak tuh buat masker. Timun dimasukkan ke kulkas, lalu dipotong-potong dan ditempelkan di muka. Aduh, rasanya seger banget," lanjut penyanyi berambut keriting itu.

Menurut Wizzy, ia tidak lagi merawat kecantikan kulitnya di tempat-tempat perawatan wajah yang membuatnya mengeluarkan biaya besar. Ia mengakui dulu pernah berjerawat yang agak susah diusir. Ia sudah berobat dan menjalani perawatan di beberapa dokter kulit, tetapi si jerawat enggan meninggalkan wajahnya.

Sampai ia mendapat nama dokter dari seorang rekannya. Rupanya ia cocok dengan pengobatan jerawat yang diterapkan sang dokter. "Sampai sekarang jerawatnya ilang, dan aku enggak perlu lagi berobat. Sekarang cukup pakai kopi dan madu," kata penyanyi yang sedang mengerjakan proyek album perdananya itu.(sugestisatelitpost@gmail.com)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)