Bola

Messi Segera Nikahi Roccuzzo

Magang Dua | Jumat, 28 April 2017 - 10:40:46 WIB | dibaca: 43 pembaca

ANTONELLA ROCCUZZO DAN LIONEL MESSI /FOTONET

MEGABINTANG Barcelona, Lionel Messi, akan melangsungkan pernikahan dengan Antonella Roccuzzo bulan Juni 2017. Keduanya sedang menyiapkan sesuatu yang spesial pada pesta pernikahan mereka.

 

Roccuzzo ingin pesta pernikahannya yang akan digelar pada 24 Juni 2017 berjalan spektakuler. Model asal Argentina berusia 29 tahun tersebut ingin tampil sempurna di hari istimewa itu.

 

Roccuzzo mulai mencari gaun pengantin yang akan dikenakannya nanti. Dia ingin terlihat sangat cantik dan sempurna. Satu di antara cara yang dilakukan Roccuzzo untuk menemukan gaun pengantin yang cocok adalah menghadiri peragaan busana pengantin Barcelona Bridal Fashion Week karya Rosa Clara, Selasa (25/4).

 

Mundodeportivo memasang sejumlah foto Roccuzzo di acara yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut. Dengan mengenakan setelan baju dan celana panjang biru, Roccuzzo menghadiri acara itu bersama WAG's (wives and girlfriends) pemain-pemain Barcelona, di antaranya Elena Galera Moron (kekasih Sergio Busquets), Nuria Cunillera (istri Xavi Hernandez), Romarey Ventura (kekasih Jordi Alba), dan Melissa JImenez (kekasih Marc Bartra).

 

Kehadiran Roccuzzo memunculkan indikasi bahwa Clara akan dipercaya sebagai perancang gaun pengantin yang akan dikenakannya nanti. Sepanjang peragaan busana tersebut Roccuzzo tampak serius memperhatikan berbagai koleksi gaun milik Clara yang dipamerkan oleh sejumlah model.

 

Sebelum menghadiri acara ini, Roccuzzo dan Messi sudah mengunjungi butik milik Clara pada akhir tahun lalu dengan ditemani kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan. Media di Spanyol meyakini bahwa Roccuzzo dan Messi benar-benar serius meminta bantuan Clara untuk menyiapkan rancangan khusus untuk busana pernikahan mereka. Rencananya pernikahan Roccuzzo dan Messi akan digelar dua kali. Sebuah gereja di kawasan Rosario, Argentina, menjadi tempat janji setia keduanya.(gan)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)