Food

Menikmati Suasana Vintage di Merah Putih Pavilion

Magang Dua | Jumat, 28 April 2017 - 10:59:53 WIB | dibaca: 108 pembaca

Kafe atau resto dan tempat makan masa kini, tidak lagi hanya menyajikan makanan dan minuman yang digemari pelanggannya. Tetapi suasana yang nyaman dengan konsep berbeda, juga ditawarkan supaya para pelangganya merasa betah berlama-lama dan ingin datang kembali.

Hal itu yang sepertinya ingin dipersembahkan Merah Putih Pavilion yang ada di bilangan MT Haryono, Purwokerto.

Tempat makan yang juga dijamin nyaman buat yang suka nongkrong ini, siap memanjakan pelanggannya di resto bergaya vintage house-nya.

Nah, kali ini Leisure Time SatelitPost bakal mengulas beberapa menu andalan yang tentunya layak dijadikan pilihan.

Tortila Chese. Sekilas, cemilan ini tampak seperti kripik jagung biasa yang dipercantik dengan taburan cabai diiris tipis yang disajikan dengan saus keju. Tapi tunggu dulu, setelah masuk ke dalam mulut rasa kripiknya begitu renyah dan gurih.

Rasa pedasnya cukup nendang di lidah Anda. Teksturnya garing, crezz... saat dikunyah. Apalagi bila sudah dicocol dengan saus keju yang gurih dan asin. Semakin melengkapi kripik tortilla yang sedap, karena sudah dimix dengan cabai dan racikan bumbu rahasia lainnya. Untuk menikmati cemilan ini, Anda cukup berbayar Rp 15 ribu saja.

Selain keripik yang super garing dan gurih tadi, Anda juga bakal dimanjakan seporsi spageti carbonara. Makanan yang berasal dari Italia ini, identik dengan saus telur, keju dan daging. Sementara untuk bahan utama memasak carbonara sendiri adalah pasta, telur, pecorino dan lada hitam.

Nah, Anda penggemar european food, tak boleh melewatkan menu yang satu ini. Selain murah karena hanya dibanderol Rp 20 ribu saja, spageti ini juga punya aroma dan rasa yang dijamin bakal membangkitkan selera makan Anda.

Biasanya, spageti carbonara hanya berisi daging asap potongan. Tapi di Merah Putih Pavilion, ada tambahan potongan jamur yang makin lengkap dengan irisan bawang bombay. Rasanya dominan gurih, siraman sausnya pun begitu melimpah.

Anda yang ingin segera menikmati sensasi kenikmatan menu-menu ini, mampir saja langsung ke Merah Putih Pavilion yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00  WIB. (ind)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)