Banyumas

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di BGS

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 10:30:12 WIB | dibaca: 73 pembaca

RAWALO, SATELITPOST-Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan hanyut di Bendung Gerak Serayu (BGS) pintu air nomor 5, Desa Tambaknegara, Kecamatan Rawalo. Jumat (28/4) kemarin belum ada warga sekitar yang melapor kehilangan anggota keluarga.

“Sosok mayat laki-laki tersebut ditemukan pada hari Kamis (27/4) sekitar pukul 21.30 WIB. Ditemukan oleh seorang pemulung,” ujar Kapolsek Rawalo, AKP Sumidi kepada SatelitPost.

AKP Sumidi menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. Sekitar pukul 21.30 WIB, seorang pemulung melihat sosok laki-laki yang sedang berenang. Namun, alangkah terkejutnya saat didekati tenyata mayat.

“Pemulung tersebut langsung melaporkan kepada pihak kami dan Koramil Rawalo. Kami  langsung menuju ke lokasi kejadian. Karena pemeriksaan tidak memungkinkan pada malam itu, pagi hari tadi kami baru menanganinya,” kata dia.

Pada pagi hari kemarin sekitar pukul 08.00 WIB aparat setempat bersama dengan puskesmas dan warga mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan evakuasi serta pemeriksaan. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas-bekas penganiayaan,” kata dia.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki umur sekitar 40 tahun, tinggi badan 160 Cm, berat badan 60 Kg, kaus putih merah, dan celana pendek putih. Karena tidak ada yang mengakuinya, akhirnya pihak aparat dibantu oleh pihak desa dan warga memakamkan mayat tersebut di pemakaman desa setempat.(san)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)