Banyumas

Mayat Ditemukan di Luar Pagar RSUD Ajibarang

Magang Dua | Senin, 13 Juni 2016 - 16:45:50 WIB | dibaca: 9067 pembaca

POLISI dari Polsek Ajibarang mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di luar pagar keliling RSUD Ajibarang, Minggu (12/6). SATELITPOST/EKADILA

AJIBARANG, SATELITPOST - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di luar pagar RSUD Ajibarang, Minggu (12/6) pukul 16.30 WIB. Satpam RSUD Ajibarang, Sutrisno mengatakan sore itu ia sedang patroli di sekitar RSUD Ajibarang dan tiba-tiba di depan RSUD Ajibarang ia menjumpai seorang laki-laki tergeletak, ketika dicek sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saya sangat kaget begitu melihat ada mayat itu. Saya tidak mengenalnya, maka saya melapor ke Polsek Ajibarang," katanya.

Dengan cepat mayat tersebut menjadi tontonan warga yang melintas rumah sakit. Petugas Polsek Ajibarang pun segera mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri usia kurang lebih 25 tahun, tinggi 160 cm, kulit sawo matang, mengenakan celana cokelat, kaus warna oranye ke RSUD Ajibarang untuk divisum.

Kapolsek Ajibarang, AKP I Putu B Krisna membenarkan telah ditemukan mayat laki-laki tak tanpa identitas di pagar luar depan RSUD Ajibarang. "Petugas kami bersama tim dokter RSUD Ajibarang telah mengecek dan melakukan visum luar dan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan dan diduga meninggal karena sakit," ujarnya.

Kemungkinan besar mayat tersebut seorang gelandangan. "Dugaan kami mayat tersebut seorang gelandangan tak dikenal, maka setelah dicek ke TKP, koordinasi pemeriksaan oleh dokter piket RSUD Ajibarang dan Kepala Desa Ajibarang Wetan rencana mayat tersebut akan dimakamkan Senin pagi," katanya. (dil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)