Selebritas

Tulus

Manusia Kuat

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 11:05:38 WIB | dibaca: 386 pembaca

Vokalis Tulus baru saja merilis klip video lagu “Manusia Kuat”, Kamis (27/4). Lagu ini terdapat dalam album Monokrom miliknya. Yang menarik, Tulus berkolaborasi dengan seniman-seniman teater boneka asal Yogyakarta, yakni Papermoon Puppet Theatre.

Karya-karya seniman ini rupanya sudah dikenal dunia. Untuk diketahui, teater boneka ini sempat menjadi lokasi pengambilan gambar film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Dalam Instagram-nya, pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini menulis, “Lagu ini adalah seruan pantang menyerah. Lagu ini tentang kekuatan jiwa, yang merupakan energi besar dalam raga manusia”. Tulus mengungkapkan bahwa pengambilan gambar untuk klip videonya ini sangat menyenangkan.

Lewat “Manusia Kuat”, Tulus yakin bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa merebut mimpi-mimpi orang lain. Apalagi, berdasarkan rilis yang terdapat di situs resmi Tulus, sosok anak-anak yang menjadi tokoh utama dalam klip video ini mencerminkan harapan, kebebasan, dan masa depan.

Di sisi lain, klip video ini menggandeng lebih dari 50 musisi dan lagunya direkam di Republik Ceko, Eropa. Bahkan, Tulus juga melibatkan The City Of Prague Philharmonic Orchestra untuk string section-nya.

“Syukur dan terima kasih saya akan sangat tinggi, jika lagu ini bisa membakar semangat hidup teman-teman,” kata Tulus dikutip dari Kompas.com. “Lagu ini saya tulis untuk kalian, manusia-manusia kuat!” ujarnya.(gst)










Komentar Via Website : 2
QnC Jelly Gamat
24 Oktober 2017 - 10:19:52 WIB
have a good day mysp.ac/3w7UB obatasamlambungtradisional/ qncjellygamatasli/
Pengobatan Tradisional Pembengkakan Hati
30 Oktober 2017 - 14:43:44 WIB
have a good monday mysp.ac/3wQ1E obatasamlambungtradisional/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)