Bola

Liverpool Rilis Kostum Baru

Magang Dua | Jumat, 28 April 2017 - 10:39:40 WIB | dibaca: 99 pembaca

LIVERPOOL melalui situs resmi klub memublikasikan kostum baru untuk musim depan atau untuk tahun 2017-2018. Kaus tim itu pun dibuat untuk merayakan 125 tahun berdirinya klub yang memiliki julukan The Reds tersebut.

Untuk jersey itu, Liverpool masih bekerja sama dengan New Balance dan warna kebanggaan pun, yakni merah, tetap mendominasi. Tema kostum ini adalah "Pure Liverpool". Logo Liverbird pada kaus itu berwarna emas dan diapit dengan tulisan "1982-2017, L.F.C. 125 YEARS".

Seperti dikutip dari situs resmi klub, desain kostum baru itu terinspirasi dari sejarah Liverpool. Salah satunya adalah kostum saat Liverpool menjuarai Piala Champions (Liga Champions) pada 1984. Warna gelap "Shankly red" kembali digunakan dan terdapat unsur garis-garis yang akan mengingatkan publik kepada Liverpool FC pada era 1980-an.

Sementara itu, untuk memperingati momen tragis di Hillsborough, logo 96 dengan obor api yang menyala akan diletakkan di bagian leher kaus. Kerah pada jersey itu berbentuk V. Untuk kiper, kostumnya berwarna hijau dengan logo berwarna putih dan tulisan Standard Chartered senada, dilengkapi dengan pola tiga warna di bagian lengan.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan, ada rasa bangga dan kehormatan saat mengenakan kostum Liverpool. "Ada rasa kebanggaan besar ketika memakai kaus Liverpool dan ini merupakan sebuah kehormatan. Kostum baru ini terasa lebih spesial," kata Henderson, seperti dikutip dari Kompas.com.

"Ini adalah peringatan 125 tahun klub dan menjadi momen besar untuk merayakan warisan besar klub. Kostum baru ini benar-benar merefleksikan hal itu, terutama pada fitur logo peringatannya. Kami akan menggunakan kostum itu dengan penuh kebanggaan," ujar Henderson.(gan)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)