Food

Lembut Manis, Cupcake Choco Vanilla Eigo

Magang Dua | Rabu, 26 April 2017 - 10:57:02 WIB | dibaca: 27 pembaca

Secangkir kopi tak lengkap rasanya bila tiada berteman sebuah kudapan. Teman minum kopi yang asyik, apalagi kalau bukan kue donat nan lembut, donat Eigo tentunya. Selain teksturnya yang lembut, soal rasa tidak perlu diragukan, pastinya enak.  Selain itu, donat eigo memiliki aroma khas yang tidak dimiliki donat-donat biasa.

“Pas dimakan kaya ada manis-manis gitu, dan takaran manisnya pas,” kata Supervisor Eigo, Agus Sapto Winarno.

Tak hanya sensasi kenikmatan rasa yang dihidangkan ditiap donatnya, melainkan seni estetika selalu menjadi keutamaan Eigo. Karena disediakan segala jenis varian topping untuk menghias donat yang Anda pesan.

“Yang jelas banyak varian toppingnya untuk item donat Eigo,” kata dia.

Untuk Anda yang ingin menyampaikan sebuah ucapan selamat atau ingin mengungkapkan perasaan melalui tulisan, bisa menuliskannya di atas donat yang Anda pesan.

Meski brandnya donat, tak hanya donat yang disediakan di sini. Cake lembut nan cantik pun tersaji sebagai kudapan pilihan. Menariknya kali ini ada varian baru yang pastinya akan memanjakan lidah Anda, yakni Mocca slice. Di setiap slice mocca cake ini, Anda akan merasakan empuknya adonan kuenya. Ketika masuk ke dalam mulut, aroma mocca akan menyeruak seketika di dalam mulut Anda. Manisnya dijamin bisa memberikan energi baru untuk Anda yang akan beraktivitas di pagi maupun sore hari. Nah, untuk menikmati satu slice Mocca cake, Anda cukup merogoh kocek Rp 12.500 saja. Ramah di kantong bukan?

Satu lagi varian cake yang tak boleh Anda lewatkan, yaitu cup cake choco vanilla. Dengan kue yang lembut dan topping yang bisa di atur sesuai selera, Anda bisa juga berkirim pesan untuk orang yang terkasih. Untuk menu ini, hanya dibanderol Rp 175 ribu saja.

Kabar gembiranya, dalam rangka Ulang Tahun Eigo Donuts and Bakery Purwokerto yang ke-empat yang dihelat tanggal 17 April kemarin, Eigo memberikan promo berupa free  hot atau ice coffee latte untuk pembelian setengah lusin donat all varian. Promo ini berlaku mulai Selasa (18/4) kemarin hingga Minggu (30/4) mendatang. “Juga diskon 50 persen untuk all drink yang tersedia,” kata dia.

Anda yang tak ingin melewatkan promo ini, langsung datang saja ke Eigo Donuts and Bakery Purwokerto yang beralamat di Jalan Prof Soeharso Ruko Kalibiru yang buka setiap hari 08.30-21.00 WIB. (indry_yunita92@yahoo.com)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)