Cilacap

Lanjutkan Tren Positifmu PSCS !

Magang Dua | Jumat, 21 April 2017 - 10:26:44 WIB | dibaca: 78 pembaca

CILACAP, SATELITPOST-Usai memenangkan duel melawan tuan rumah PSS Sleman, para punggawa PSCS Cilacap diminta terus fokus menatap laga selanjutnya melawan PSGC Ciamis 26 April mendatang. Laga yang akan berlangsung di kandang sendiri ini, wajib dimenangkan Jimmy Suparno dkk untuk terus menjaga posisi di papan atas klasemen.

 

Manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno ST MM mengatakan, para punggawa PSCS harus terus fokus menatap laga berikutnya. Para pemain harus terus bekerja keras agar mampu kembali meraup poin penuh.

 

"Lanjutkan tren positif ini. Kita tidak boleh berpuas diri dan euforia berlebihan atas kemenangan kemarin. Itu baru laga pembuka dan masih banyak laga-laga berat yang harus dilewati satu persatu," katanya.

 

Menurutnya, kemenangan atas PSS Sleman di kandang lawan, akan semakin mendongkrak mental para pemain PSCS. Sehingga diharapkan permainan yang ditampilkan Galih dkk bisa semakin berkembang agar semakin sulit ditaklukan lawan.

 

"Tekanan luar biasa kita rasakan di Sleman. Tetapi ujian tersebut mampu kita lewati dengan hasil yang manis dan menggembirakan. PSS yang sebelumnya telah melancarkan psy war ternyata tak mampu membuktikan ucapannya. Justru tekan itu yang membuat kita tampil penuh percaya diri dan akhirnya memenangkan pertandingan," ujarnya.

 

Bambang menambahkan, di laga selanjutnya, diharapkan seluruh suporter Laskar Nusakambangan bisa hadir ke stadion untuk mendukung PSCS. Kehadiran suporter ini sangat penting untuk mendongkrak mental pemain.

 

"Mari birukan stadion. Jangan biarkan PSCS tampil sendirian. Kalau ada suporter di sisi lapangan, kami yakin PSCS akan tampil luar biasa untuk mengalahkan lawan," katanya.(ron)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)