Wanita

Kontrol Minyak dengan Air Mawar

Magang Dua | Senin, 10 April 2017 - 11:33:26 WIB | dibaca: 85 pembaca

FOTONET

TIAP orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Seperti kering, berminyak, atau kombinasi kering dan berminyak. Bagi sebagian besar wanita, mempunyai kulit wajah berminyak adalah sebuah masalah besar. Kulit berminyak akan membuat wajah tampak makin kusam. Selain itu minyak berlebih pada wajah berpotensi memberikan kesempatan tumbuh bagi jerawat. Karena biasanya mereka yang berkulit minyak memiliki pori besar. Sehingga kotoran akan sangat mudah masuk. Dan mengendap hingga memicu munculnya jerawat.

Tapi tenang ladies, karena ada cara sederhana yang bisa kalian lakukan guna mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah dari luar. Seperti dikutip dari vemale.com, yang kamu perlukan hanyalah air mawar atau rose water.

 

Air mawar memang sangat efektif untuk mengobati jerawat dan kulit yang bermasalah. Air mawar adalah pembersih wajah yang ideal untuk membantu mengobati jerawat. Air mawar mampu membersihkan kulit wajah dari pori-pori tersumbat sehingga mencegah jerawat. Air mawar juga bisa membuat bekas jerawat maupun komedo hilang dengan baik. Antiseptik yang terkandung di air mawar inilah yang dipercaya mampu menjadi obat jerawat yang pas.

 

Untuk wajah berminyak, gunakan air mawar sebagai face spray. Ini akan membuat wajahmu lebih segar. Kamu juga bisa juga menggunakan cotton buds untuk mengoleskan sedikit air mawar pada T-zone atau bagian wajah lain untuk mengontrol minyak yang membuat wajah mengkilap.

Nah, yuk miliki kulit cantik bebas minyak dan jerawat dengan tips sederhana tadi Ladies. Semoga bermanfaat ya.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)