OtoStyle

Jaguar Gandeng Noodle Gitaris Gorillaz

Magang Dua | Senin, 17 Oktober 2016 - 12:57:49 WIB | dibaca: 131 pembaca

ILUSTRASI. FOTONET

Jaguar Land Rover (JLR) mencoba terobosan baru menciptakan citra. Merek asli Inggris ini mengumumkan duta global yang baru, yakni Noodle, pemain gitar band virtual asal Inggris, Gorillaz.

Menariknya, Noodle, bukan manusia melainkan karakter digital sama seperti tiga anggota Gorillaz lainnya, 2-D (vokalis), Murdoc Nicalls (pemain bass), dan Russels (drummer). Terjemahan karakter Noodle, remaja perempuan asal Jepang yang jago karate dan lihai mengayunkan samurai.

Gorillaz sudah menelurkan lima album sejak 2000 dan sudah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia.

Pengembangan dalam otomotif terus bergerak cepat, maka itu butuh tenaga ahli yang kompeten dan berpikiran terbuka. JLR menjelaskan pada 2020 setidaknya bakal ada 300.000 insinyur di Inggris. Noodle merupakan lambang JLR menginspirasi insinyur muda untuk terus menciptakan hal baru.

Noodle bakal mengawal divisi balap JLR, Panasonic Jaguar Racing, masuk ke ajang balapan murni listrik Formula E. Balapan tanpa emisi bahan bakar ini, merupakan puncak kemajuan otomotif.

“Kami mau sukses di trek, tetapi Formula E dapat jadi satu kesempatan generasi untuk menginspirasi generasi insinyur masa depan. Platform global ini untuk menginspirasi dan menarik anak muda untuk berkarir dalam inovasi dan keinsinyuran – melalui kerja sama Panasonic Jaguar Racing dengan Noodle kami berharap dapat menginspirasi jutaan anak muda membantu menciptakan masa depan,” kata Fiona Pargeter, Global PR Communications Director JLR sebagaimana diberitakan KompasOtomotif, Jumat (7/10).

Sementara itu Noodle menyampaikan, pikiran anak muda sekarang adalah keinsinyuran masa depan. "Kami berada di kursi pengemudi dan imajinasi kami adalah bahan bakarnya. Sekarang waktunya memimpin dan membangun dunia yang lebih baik,” ujar Noodle. (enk)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)