Selebritas

Ibnu Jamil

Isi Kepala Kusut

Magang Dua | Rabu, 19 April 2017 - 10:49:58 WIB | dibaca: 80 pembaca

Artis peran Ibnu Jamil (34) terlihat rajin mengumbar senyum ketika menghadiri acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di Studio ANTV di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/4/) malam. Padahal, pemain film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini sedang menghadapi gugatan cerai istrinya, Ade Maya, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu lalu (8/3). Ditanya perihal itu, Ibnu memberi jawaban. "Masa gue mau stres, enggak lah," katanya.

Namun, kendati memilih untuk tak larut dalam masalah tersebut, Ibnu tidak memungkiri bahwa ia sebenarnya tetap memikirkan nasib rumah tangganya. "Enggak tahu aja kan isi kepala gue kusut kayak gimana, pada enggak tahu kan?" ujar pemain sinetron seri Tersanjung 6 ini.

"Ya, pokoknya, yang penting hadapi dengan senyuman. Segala sesuatunya akan indah pada waktunya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sidang perceraian Ibnu dan Ade tertunda lagi untuk kali kedua. pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, mengatakan bahwa baik Ibnu maupun Ade sama-sama tidak memenuhi panggilan majelis hakim. "Sidang perkara Maya melawan Ibnu Jamil hari ini diagendakan sidang kedua, karena pada sidang pertama penggugat tidak hadir," kata Jarkasih ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis lalu (13/4).(gst)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)