OtoStyle

"Hypercar" Mercy Langsung Ludes di AS

Magang Dua | Kamis, 20 April 2017 - 10:39:40 WIB | dibaca: 68 pembaca

ILUSTRASI /FOTONET

Masih banyak publik belum melihat Mercedes-AMG Project One, yang diklaim merupakan salah satu street car paling cepat yang pernah dijual di Amerika Serikat (AS). Namun, para calon pelanggan setia yang terpilih, sudah melihatnya.

Mengutip Carscoops dan diberitakan Kompas.com, Senin (17/4) konsumen tersebut tampaknya sangat menyukai hypercar bertenaga Formula 1, dan pihak Mercedes Benz Amerika mengonfirmasi bahwa pemesanan sudah diperkecil, bahkan sudah habis jatahnya untuk AS.

Melissa Witek, Manager proyek untuk “Project One” mengungkapkan, produsen mobil asal Jerman itu berhenti mengumpulkan daftar pelanggan AS yang berminat dengan produk terbatas ini, yang pemesanannya mulai dibuka pada 17 Maret.

Mirip dengan yang dilakukan Ford dengan GT barunya, Mercedes-AMG hanya akan memilih mereka yang dianggap sebagai pelanggan setia Mercy dan berniat membawa Project One ke jalanan dan untuk menghadiri acara publik, bukan yang hanya akan menyimpannya di garasi.

Mercedes sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa hanya akan ada 275 unit Project One yang akan diproduksi, dan disebar ke seluruh dunia. Namun, pihak Mercedes Benz belum menentukan berapa banyak yang dijatahkan untuk AS dan wilayah lainnya.

Tenaga dari mesin berkapasitas 1.6 liter turbocharged V6 dan motor listriknya, bisa menyemburkan tenaga mencapai 1.000 tk dan dikombinasikan dengan aerodinamika yang diklaim canggih, dengan bobot rata-rata 1.300 kilogram. (messidonna45@yahoo.com)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)