Selebritas

Prilly Latuconsina

Hidupnya Mirip Cerpen

satelit post | Rabu, 24 Juni 2015 - 11:24:07 WIB | dibaca: 503 pembaca

PRILLY LATUCONSINA

Menjadi public figure memberikan beberapa konsekuensi tak enak bagi Prilly Latuconsina. Di antaranya menjadi bahan pemberitaan gosip di media.

Prilly mengaku sering membaca berita-berita miring tentangnya yang ia nilai tak benar. Satu di antaranya soal asmaranya dengan Aliando. Lantas, apa tanggapan Prilly?

"Jujur sih kesel. Banyak hal-hal itu nggak benarlah, tapi mau gimana lagi," ujarnya saat berbincang belum lama ini seperti diberitakan detikHOT.

Ia pun merasa hidupnya bagai secarik kertas yang ditulis sembarangan oleh banyak orang. "Udah kayak kertas terus ditulis-tulis semaunya‎. Mirip cerpen," urainya lagi.

Meski begitu, ia enggan menanggapi terlalu banyak perihal pemberitaan miring yang ada. Sejauh ini ia berusaha membuktikan diri lewat karya dengan kemampuan aktingnya di sinetron.

Bak pepatah, Prilly menilai pemberitaan yang ada seperti anjing menggonggong, kafilah berlalu.

"Pembuktian aku di karya aja. Ya caranya lewat akting, aku nggak mau musingin banyak omongan orang," katanya. ([email protected])










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)