Sport

Hari ini, Persibas Hadapi Laga Perdana

Magang Dua | Sabtu, 22 April 2017 - 10:28:37 WIB | dibaca: 120 pembaca

PURWOKERTO, SATELITPOST-Persibas Banyumas bakal menghadapi laga pertamanya di kancah Liga 2 kontra Persip Pekalongan. Laga perdana ini akan berlangsung di kandang Persip, hari ini, Sabtu (22/4).

Manajer Persibas Banyumas, dr Teguh Ariyanto meminta doa restu dan dukungan dari seluruh warga Banyumas. “Kami mengharapkan doa restu dari semua elemen masyarakat jelang laga perdana ini. Sebab, kami ingin meraih poin penuh meski bermain tandang,” ujar dia saat launching tim, Jumat malam lalu.

Menurutnya, dukungan dari publik akan lebih diharapkan saat Persibas mengikuti laga kandang pertama mereka 30 Aprlil mendatang.

Dr Teguh juga mengatakan, sejauh ini tim sudah dipersiapkan secara optimal. Jelang pertandingan, tim juga akan terus berlatih untuk memantapkan strategi dan kemampuan individu.

Seperti diketahui, kompetisi sepakbola Liga 2 (dulu Divisi Utama, red) sudah bergulir sejak tanggal 18 April. Dalam kompetisi ini, Persibas Banyumas bakal bergabung di Grup 3.

Di grup tersebut, Persibas bakal dipertemukan dengan tujuh kesebelasan lain dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta. Antara lain, PSGC, Persip, PSS, Persijap, dan Persibat. Selain itu, terlihat pula nama dua klub yang berasal dari Cilacap (PSCS) dan Purbalingga (Persibangga).

Soal target, dr Teguh mengaku Persibas bakal mematok poin terbanyak dan juara grup. Target tersebut dinilainya bisa tercapai. Sebab, dalam grup tersebut tidak ada tim yang levelnya melebihi kesebelasan lain. “Semuanya sama, satu level, Persibas siap lahir batin dan sudah mempersiapkan semua aspek jelang Liga 2,” ujar dia.

Sebelumnya, dr Teguh menegaskan bahwa mental anak-anak asuhan Nazal Mustofa sudah dalam kondisi optimal. Bahkan, Andesi Dkk juga sudah mampu menunjukkan bahwa mereka mampu bermain tanpa tekanan saat berlaga di kandang lawan.(pan)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)