Smart Business

Peringati Hari Kartini di MORO

Harga Spesial di Kosmetik Fair

Magang Dua | Kamis, 20 April 2017 - 10:17:36 WIB | dibaca: 83 pembaca

KOSMETIK Fair di Hall A1, Moro, Purwokerto, Senin (17/4). SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST- MORO, sebagai pusat ritel dan grosir terlengkap di kota Purwokertp menghelat Kosmetik Fair di Hall A1 pada Jumat (14/4) sampai Minggu (23/4) mendatang. Dalam helatan ini, tercatat  11 brand kosmetik ternama yang  ikut memeriahkan kegiatan tahunan ini.

Narko,  Supervisor Pusat Grosir dan Ritel MORO mengatakan, Kosmetik Fair tidak lain untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh di bulan April. "Ada harga spesial untuk setiap brand,” kata dia.

Nadira, Sales Promotion Girl (SPG) brand Nivea mengatakan, konsumen akan mendapatkan make up clear 100 ml untuk pembelian Nivea serum 180 ml all varian. "Ada juga  vitamin shake lipbam yang berfungsi melembabkan bibir. Dibanderol hanya dengan Rp 22.500 saja," katanya.

Sari, SPG Garnier mengatakan, pembelian Rp 100 ribu untuk Garnier Men plus produk lain akan mendapatkan masker. Sedangkan pembelian produk  senilai Rp 50 ribu mendapatkan free produk Garnier Lightnight. “Disediakan tas make up untuk pembelian produk senilai Rp 150 ribu,” katanya.

Sementara untuk brand Pixy, konsumen akan diberikan diskon 10 persen all item. Evi, SPG Pixy mengatakan, selain diskon 10 persen, setiap pembelian Rp 75 ribu berlaku kelipatan berhak mendapatkan undian yang berhadiah alat-alat elektronik.

"Ada hadiah hiburan lainnya juga. Kami juga memberikan promo untuk lip cream hanya Rp 41.500 saja," ujarnya.

Untuk brand lainnya, Maybeline misalnya. Pembelian produk senilai Rp 500 ribu akan mendapatkan tas cantik. Promo lain yakni beberapa produk turun harga, Powder dari Rp 154.900 menjadi Rp 111.500. Untuk  Maskara push  up drama dari Rp 129.500 menjadi Rp 99.500. Dan voundation dari Rp 145 ribu menjadi Rp 79.900.

“Untuk lisptik kami mempunyai banyak warna, juga dilengkapi dengan mousturizier sehingga tidak membuat bibir pecah," kata SPG Maybeline Nunu.

Wardah juga mempunyai promo yang tidak kalah menarik. Brand ini memberikan promo untuk pembelian Rp 150 ribu. konsumen akan mendapatkan undian yang berhadiah make up remover hingga alat elektronik lainnya. "Biasanya, untuk mendapatkan undian harus berbelanja Rp 250 ribu. Sekarang ini hanya Rp 150 ribu saja sudah berkesempatan mendapatkan hadiah menarik," ujar SPG Wardah Nuri.

Selanjutnya, promo menarik dari Mustika Ratu. Yakni setiap pembelian Rp 100 ribu mendapatkan tempat tisue atau body lotion. Kiki, SPG Mustika Ratu mengatakan untuk pembelian Rp 50 ribu bisa mendapatkan facial dengan harga Rp 10 ribu saja.

"Tak hanya itu, kami juga menyediakan pengecekan kulit gratis untuk mengetahui jenis kulit. Sehingga konsumen akan tahu bagaimana penanganannya,"kata dia. (ind)

Promo dari produk Pond's. Konsumen akan mendapatkan eyeliner pensil untuk pembelian produk Rp 250 ribu. Sedangkan untuk make over, setiap pembelian Rp 450 ribu akan mendapatkan pouch menarik. Untuk pembelian produk Rp 350 ribu akan mendapatkan tooth bag.

" Ada juga diskon 10 hingga 15 persen. Dan hadiah-hadiah berlaku selama persediaan masih ada," ujarnya.

Terakhir, untuk produk Aishaderm, Dewi, SPG Aishaderm mengatakan  Aishaderm memberikan diskon 20 persen ditambah juga potongan hingga Rp 5 ribu tiap item.

“Rencananya akan ada  penambahan diskon 5 persen lagi. Sedang kami ajukan" kata Dewi. (ind)

 

 

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)