Wanita

Fotografi Sebagai Terapi

Gigi Hadid

Magang Dua | Senin, 10 April 2017 - 11:31:03 WIB | dibaca: 73 pembaca

SIAPA sangka dunia fotografi sangat lekat dengan kehidupan dan masa lalu super model Gigi Hadid. Alasan inilah yang membuat kekasih Zayn Malik (mantan personel One Direction) ini berperan sebagi fotografer dalam sesi pemotretan Versus Versace untuk koleksi Spring 2017 beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Vemale.com, pada sesi pemotretan sampul untuk The Daily Front Row, Hadid menjelaskan bahwa perannya sebagai fotografer di pemotretan tersebut lebih untuk mengembangkan bakat dan hobi yang telah lama dia pendam.

Hadid yang baru berusia 21 tahun mengatakan bahwa ibunya, Yolanda Hadid, mantan model era 80-an, telah mendorongnya untuk menstimulasi kreativitas dengan kamera semenjak usianya masih kecil.

 

“Selama menjadi model, ibuku sering melakukan pemotretan dan dia pun belajar banyak hal soal fotografi. Dia memiliki koleksi foto balik layar yang mengagumkan,” kata Hadid mengenang.

 

“Ibuku mulai berhenti modeling ketika aku dan Bella lahir. Namun, hidup kami selalu dihiasi kamera. Kami selalu dipotret oleh banyak orang. Kami sering dibiarkan bermain dengan kamera ibuku,” ujarnya.

 

Fotografi, kata Hadid, lebih dari sekadar hobi, tetapi juga sebagai terapi dan meringankan stres.

 

Dia juga mengakui bahwa setiap kali terlihat dalam sebuah pergelaran busana, maka dia sering memotret aktivitas sekelilingnya, terutama di belakang panggung.

 

“Cara ini membuatku waras. Orang kreatif harus tetap kreatif, meski mereka bekerja atau tidak,” kata dia.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)