Sport

Gaal: Mungkin De Gea Ingin Pergi

satelit post | Jumat, 31 Juli 2015 - 10:59:22 WIB | dibaca: 178 pembaca

FOTO/NET

MANCHESTER, SATELITPOST-Manajer Manchester United, Louis van Gaal, membeberkan peluang David de Gea untuk hengkang dari klubnya. Sebab, penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu tak kunjung menandatangani kontrak anyar.

 

Dikutip kompas.com, kontrak De Gea berakhir pada 30 Juni 2016. Andai kesepakatan pembaruan tak tercapai, MU bisa kehilangan De Gea secara gratis. Apalagi, penjaga gawang berusia 24 tahun itu tengah diminati oleh Real Madrid.

 

"Situasi ini tak menguntungkan baik untuk David de Gea maupun klub. Ia mungkin ingin pergi. Kami akan menunggunya," kata Van Gaal usai partai kontra Paris Saint Germain pada lanjutan International Champions Cup, Kamis (30/7) WIB.

 

De Gea tampil sebagai starter ketika melawan Les Parisiens. Namun, ia dianggap tampil buruk karena salah menempatkan posisi saat Blaise Matuidi mencetak gol pertama.

 

"Ia membuat kesalahan, tetapi tidak buruk. Setiap orang bisa berbuat kesalahan. Perbedaannya, hampir semua kesalahan penjaga gawang berujung gol," ujar manajer berkebangsaan Belanda tersebut.

 

Pada paruh kedua, De Gea digantikan oleh Sam Johnstone. Nama terakhir tengah mengancam De Gea karena mencatat 208 menit pada laga pramusim. Bandingkan dengan De Gea yang cuma tampil 108 menit. (kholil_rokhman@yahoo.com)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)