Selebritas

Emma Watson,Cuti Setahun

Magang Dua | Senin, 22 Februari 2016 - 10:30:16 WIB | dibaca: 3920 pembaca

FOTONET

PEMERAN Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson mengaku akan fokus pada diri sendiri dan mengerjakan kampanye keseteraan gender HeForShe.

 Oleh karenanya, perempuan 25 tahun itu beristirahat sejenak selama setahun dari dunia peran yang membesarkan namanya.

 "Saya rehat setahun dari akting untuk fokus pada dua hal. Perkembangan diri saya sendiri merupakan satu hal. Saya tahu Anda membaca satu buku sehari. Tugas pribadi saya adalah membaca satu buku dalam seminggu, juga membaca satu buku dalam sebulan sebagai bagian dari klub buku. Saya sedang sibuk membaca dan belajar sendiri," kata Watson kepada Paper Magazine, yang dikutip oleh Entertainment Weekly dan Kompas.com.

 Pemeran film Noah itu menjelaskan, meski pernah tebersit untuk mengambil pendidikan formal bidang studi gender, ternyata ia lebih bisa belajar lewat pengalaman sendiri dan membaca.

 Satu hal lainnya yang membuatnya beristirahat sementara dari dunia peran adalah rencananya terkait dengan HeForShe.

 "Januari ini, pemenang HeForShe IMPACT kami adalah sepuluh CEO yang untuk kali pertama akan memperkenalkan seperti apa perusahaan mereka kepada media. Berapa CEO lelaki atau perempuan, kesenjangan honor pada gender. Kami akan membuat semua pernyataan ini benar-benar transparan dan itu hal yang besar. Itu belum pernah dilakukan sebelumnya," kata dia.

 Tak hanya itu, perempuan kelahiran Paris, Prancis tersebut akan melakukan kerja lapangan dalam dua atau tiga bulan ke depan. Ia akan mengadakan pekan seni HeForShe, tur universitas, serta merilis situs HeForShe. (jul)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)