Wanita

Pevita Pearce

Dua Bulan Susut 10 Kg

Magang Dua | Rabu, 26 April 2017 - 09:33:41 WIB | dibaca: 36 pembaca

MEMILIKI bentuk tubuh yang proporsional menjadi impian semua wanita. Selain enak dipandang, bentuk tubuh yang ideal nyatanya bisa mendongkrak rasa percaya diri kaum hawa. Itu juga yang dirasakan artis peran Pevita Pearce.

Adik kandung dari Keenan Pearce ini mengakui menjaga berat badan yang ideal menjadi satu tantangan tersendiri baginya. Nah, kebetulan pada penggarapan film terbarunya, The Guys, artis blasteran Inggris-Indonesia ini dituntut untuk tampil maksimal. Satu di antaranya berkaitan dengan berat badan.

Diceritakan Pevita, The Guys adalah film ber-genre komedi perdanannya. Maka dari itu dia ingin tampil all out. Memerankan karakter Amira, Pevita berupaya menurunkan berat badannya hingga susut 10 kilogram.

"Untuk film The Guys ini aku turunin sampai 10 kilo dalam waktu 2 bulan," kata Pevita saat ditemui dalam acara nonton bareng film The Guys, dikutip dari Kompas.com.

So amaze ya. Banyak orang yang kepo bagaimana cara Pevita menurunkan berat badannya dengan begitu cepat. Ternyata Pevita melakukannya dengan cara diet ketat dan diimbangi dengan rutin berolahraga.

Selama dua bulan penuh Pevita mengaku sangat menjaga pola makannya. Totally, Pevita menghindari mengonsumsi makanan berlemak. Khusus di dua minggu sebelum proses pengambilan gambar Pevita mengaku lebih mengetatkan diet yang dia lakukan.

"Pas shooting juga paling minum jus aja. Paling cheating-nya itu kerupuk sama ayam bakar," kata dia.

Kendati demikian, Pevita tidak menyesal menurunkan berat badannya karena seluruh tim produksi senang dengan kondisi bobot tubuhnya saat ini.

"Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan," ujar Pevita.

Film The Guys menceritakan seorang Alfi ( Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita menjadi bos dan mendapatan cinta Amira (Pevita Pearce) teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarzan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, rupanya Jeremy juga suka dengan ibunda Alfi ( Widyawati), yang di mana keduanya sudah lama sama-sama hidup sendiri.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)