Politik

Dikritik, Puan Tidak Ngambek

satelit post | Rabu, 24 Juni 2015 - 11:22:04 WIB | dibaca: 485 pembaca

PUAN MAHARANI

 JAKARTA, SATELITPOST-Puan Maharani tidak mempermasalahkan hasil survei yang menempatkannya sebagai menteri berkinerja rendah dan paling layak diganti. Menurut Puan, semua pihak berhak memberikan penilaian.

"Semua orang boleh beri masukan, semua orang boleh menganalisa," kata Puan seusai menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman dinas Ketua DPR Setya Novanto di Jakarta Selatan, Selasa (23/6) malam, sebagaimana dikutip Kompas.com.

Meski demikian, kata Puan, penilaian akhir tetap ada di tangan Presiden. Ia menyerahkan semuanya kepada Jokowi untuk menilai kinerja yang telah dilakukan selama sekitar delapan bulan dalam Kabinet Kerja.

"Yang pasti kan itu semua akan jadi pertimbangan dan prerogatif Presiden," kata Puan.

Pada Minggu (21/6), Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) mengumumkan hasil survei, yang dilakukan pada 26 Mei hingga 3 Juni 2015. Hasil survei itu mengungkap beberapa nama menteri yang dianggap layak diganti karena kinerja rendah.

Antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdjiatno, serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly. (gus)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)