Peristiwa

Diduga Bom, Ternyata HP dengan Kabel

Magang Dua | Selasa, 18 April 2017 - 10:09:40 WIB | dibaca: 39 pembaca

JAKARTA, SATELITPOST-Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Hantoro memastikan temuan benda mencurigakan di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur bukanlah bom.

Benda mencurigakan tersebut hanya sebuah rangkaian telepon seluler, kalkulator, jam tangan dan beberapa utas kabel yang dibungkus dengan koran sehingga menyerupai rangkaian bom. "Bukan, bukan bom. Tadi sudah dibongkar oleh tim gegana," katanya saat dihubungi, Jakarta, Senin (19/4) seperti diberitakan Tribunnews.

Dia menjelaskan bahwa sebelumya pihak kepolisian mendapatkan laporan mengenai adanya benda mencurigakan di sebuah gerobak di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Laporan tersebut dilanjutkan kepada tim Gegana yang memeriksa isi bungkusan tersebut yang ternyata dirangkai seseorang yang terganggu kejiwaannya.

"Kami juga telah memeriksa pelaku dan dia dalam keadaan tidak waras atau terganggu kejiwaannya yang membungkus rangkaian ponsel dan kabel-kabel ke dalam koran," katanya.

Warga sekitar sempat menyaksikan kejadian tersebut Senin sore dan menyebabkan kemacetan.  Namun, beberapa saat kemudian, lalu lintas sudah kembali normal. (lil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)