Selebritas

Dian Sastro Nyaris Gagal Nyoblos

Magang Dua | Kamis, 20 April 2017 - 10:11:16 WIB | dibaca: 12 pembaca

Aktris Dian Sastro hanya bisa duduk menunggu lebih satu jam ditemani suami, Maulana Indraguna Sutowo, di kursi calon pemilih TPS 01 Gondangdia, Jalan Rasamala, Gondangdia, Jakarta Pusat, hingga Rabu (19/4) siang.

Pemilik nama Diandra Paramita Sastrowardoyo (35) tersebut hampir tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Putaran Kedua DKI Jakarta. Lantaran namanya masuk dalam daftar pemilih bersama ibundanya di TPS lain di daerah Duren Sawit Jakarta Timur.

Padahal, namanya terdaftar dan melakukan pencoblosan di TPS 01 Gondangdia pada Pilgub Putaran Pertama. Namun, setelah berkoordinasi dengan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), akhirnya Dian Sastro diizinkan memberikan hak pilihnya sebagai Daftar Pemilih Tambahan.

Dian Sastro dan suami sudah datang ke TPS sejak pukul 10.30 WIB. Namun, karena ada masalah teknis daftar nama pemilih itu Dian Sastro baru bisa melakukan pencoblosan di bilik suara sekitar pukul 12.10 WIB.

Dian berbincang dengan suami yang merupakan putra Adiguna Sutowo saat menunggu namanya dipanggil oleh petugas KPPS. Ia juga sempat berbincang dengan aktris sekaligus tetangga rumahnya, Okan Cornelius.

Tak lupa Dia menyapa beberapa warga lainnya yang juga tengah menunggu di barisan kursi calon pemilih.

Wajah Dian terlihat sumringah saat keluar bilik suara usai memberikan hak pilihnya. Ia menunjukan jari kelingkingnya yang sebagian terkena tinta usai pencoblosan. "Saya enggak kesal nunggu lama. Cuma panas aja dan anak-anak di rumah sedang nungguin saya," ujar Dian seperti diberitakan Tribunnews.

Dian menyampaikan harapannya. Ia berharap siapun cagub/cawagub yang terpilih diharapkan bisa membawa Jakarta dan warganya menjadi lebih baik. (lil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)