Smart Business

Ramaikan Bulan Ramadan

Dauky Bagi Hadiah dan Diskon

satelit post | Sabtu, 04 Juli 2015 - 10:09:50 WIB | dibaca: 308 pembaca

PURWOKERTO, SATELITPOST- Dauky, brand asal Jakarta tak henti menebar promosi untuk semakin memanjakan konsumen. Di antara dengan memberikan diskon khusus serta hadiah berupa payung cantik.

 

"Setiap belanja nett Rp 500 ribu, customer akan mendapatkan hadiah payung cantik dari Dauky," ujar owner Toko Jaringan Dauky Purwokerto, H Darwis Harsono SKom pada SatelitPost, Jumat (3/7).

 

Program yang dihelat untuk meramaikan Ramadan bakal berlangsung hingga akhir Agustus mendatang.

 

Darwis mengakui, item teranyar Dauky menjadi incaran para konsumen. Ditambah dengan hadiah eksklusif berupa payung. "Mayoritas pembeli menggenapkan nominal belanja untuk mendapatkan hadiah payung cantik ini," kata dia.

 

Ia menambahkan, semua fashion item ala Dauky, mulai kerudung, dress, outer, tunic, hingga pants kian menjadi favorit customer. Apalagi dengan corak dan warna Dauky yang khas serta cerah. "Setiap hari kami selalu update produk dan model terbaru. Alhamdulillah, antusiasme dan respon konsumen sangat baik. Rata-rata mengincar item terbaru dengan model potongan busana dan warna yang segar dan elegan," ujar Darwis.

 

Dua di antara dress Dauky yang paling diburu adalah L Dress Ileana dan Dress Jenica. L Dress Ileana yang memiliki pilihan warna merah, toska, dan biru ini dibanderol Rp 289 ribu. Sementara dress Jenica yang khas dengan motif zigzag dihargai Rp 299 ribu. Pilihan warna dress ini pun cukup cerah dan segar yakni merah muda, biru dongker dan toska.

 

Selain hadiah payung eksklusif nan cantik, konsumen kian dimanjakan dengan diskon hingga 30 persen untuk item khusus. Program diskon berlangsung selama Ramadan. "Ada item tertentu yang mendapatkan diskon khusus dari kami. Diskon sebesar 20 persen untuk selected item pembelian satu pcs. Kalau pembelian tiga pcs akan kami beri diskon lebih besar, yakni 30 persen," ujar Darwis.

 

Tunggu apalagi, segera saja merapat ke Dauky Stores Purwokerto yang berada di Lantai 1 unit 6, Moro Grosir dan Ritel, telepon 0877-3791-1777 atau Multazam Store Purwokerto, Ruko Kebondalem 8D, Purwokerto. Telepon 0281- 631729, 627560, Pin BB 2B406A69

 

Sembari menunggu waktu berbuka, Anda bisa memilih busana cantik, unik, dan artistik dari Dauky. Tenang akan ada hidangan untuk berbuka yang disediakan bagi para pengunjung. "Seperti Ramadan tahun lalu, kami juga menyiapkan takjil khusus untuk berbuka puasa bagi para pengunjung Dauky," katanya. ([email protected])

 

 

pull out:

Setiap hari kami selalu update produk dan model terbaru. Alhamdulillah, antusiasme dan respon konsumen sangat baik.

H Darwis Harsono SKom

Owner Toko Jaringan Dauky Purwokerto










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)