Smart Business

Bengkel Mulyo Layani Servis dengan Peralatan Modern

Magang Dua | Sabtu, 29 April 2017 - 10:43:51 WIB | dibaca: 21 pembaca

KARYAWAN melakukan perawatan sepeda motor milik pelanggan di Bengkel Mulyo belum lama ini. SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Berkendara dengan nyaman di tengah padatnya arus lalu lintas tentu saja sangat dibutuhkan oleh para pengemudi, baik kendaraan roda dua, tiga maupun empat. Faktor kenyamanan ini selain ditentukan dengan keahlian berkendara yang baik, juga didukung dengan kendaraan yang memiliki kondisi mesin terawat. Tentu saja, hal ini membutuhkan  perawatan berkala.

Kabar gembiranya, dengan hadirnya Bengkel Mulyo yang sudah berpengalaman sejak 15 tahun, kendaraan roda dua Anda bisa dimanjakan di bengkel ini. Pasalnya, Bengkel Mulyo melayani servis maupun perbaikan dengan pelayanan prima untuk semua brand motor di Indonesia seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Bahkan, di bengkel ini juga menggunakan peralatan modern, untuk servis motor injeksi.

“Kami ada untuk memanjakan pengendara roda dua, dengan layanan servis maksimal. Juga peralatan yang modern. Jadi tak hanya motor lama yang bisa ditangani di sini, tapi juga untuk motor matic injeksi,” kata  owner Bengkel Mulyo, Mulyono.

Tak hanya peralatan yang memadai, di bengkel ini, kendaraan roda dua Anda juga akan dimanjakan oleh teknisi yang sudah berkompeten di bidangnya dan berpengalaman lebih 25 tahun. “Teknisi kami merupakan SDM otomotif. Artinya secara teori dan teknis sudah teruji,” kata dia.

Mulyono menambahkan, di bengkelnya sangat menjunjung tinggi kejujuran. Bilamana ditemukan sparepart motor yang rusak, sebisa mungkin  diperbaiki dahulu. Bila tidak memungkinkan baru diganti. “Meski kami juga menjual sparepart, kami tetap utamakan perbaikan dahulu. Agar dapat meminimalisir pengeluaran oleh pelanggan,” ujarnya.

Nah, bagi Anda yang ingin memanjakan kendaraan teman perjalanan roda dua Anda kemanapun Anda pergi. Bisa datang ke Bengkel Mulyo yang berlokasi di Jalan Wiradadi Timur, dekat RS Wiradadi Husada, Sokaraja, Banyumas. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB. (ind)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)