Wanita

Baking Soda untuk Cerahkan Kulit Leher

Magang Dua | Senin, 17 April 2017 - 10:57:28 WIB | dibaca: 73 pembaca

FOTO NET

Ingat berapa budget model Kim Kadarshian untuk mencerahkan dan mengencangkan bagian lehernya. Yup,istri dari Kanye West ini mengeluarkan biaya Rp 28 juta per bulan hanya untuk merawat lehernya. Bagi Kim, satu parameter awet muda adalah terawatnya kulit bagian leher.

Selama ini mayoritas wanita diakui lebih concern merawat kulit wajah dan nyaris melupakan bagian tubuh lainnya padahal mereka juga sama pentingnya dan wajib dirawat. Satu di antaranya bagian leher. Padahal bagian ini sering terkena paparan sinar matahari sehingga menghitam.

Jika sudah seperti ini kamu pasti akan merasa kurang percaya diri jika harus mengenakan pakaian yang memamerkan leher dan tak ingin menguncir rambut karena malu kulit leher kusam dan tak cerah.

Dikutip dari vemale.com, ada tips mudah dan murah meriah untuk enyahkan kulit hitam pada leher dan membuatnya tampak lebih cerah. Yang kamu butuhkan adalah baking soda dan beberapa bahan lain yang mudah didapatkan.

 

Siapkan:

 

 

1 sdt baking soda

1/2 sdt yogurt plain

beberapa tetes minyak kelapa

 

Cara Aplikasi:

 

 

Siapkan mangkuk dan tuangkan baking soda.

Masukkan yogurt dan aduk rata sampai menjadi pasta kental.

Tambahkan sedikit air agar adonan tercampur sempurna.

Masukkan beberapa tetes minyak kelapa dan aduk lagi sampai campuran rata.

Rendam handuk dalam air hangat selama beberapa menit dan angkat lalu peras. Letakkan handuk pada bagian leher yang akan diolesi pasta. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori.

Oleskan pasta pada bagian leher dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.

Gosok dengan gerakan memutar dan bilas dengan air bersih.

Keringkan dengan handuk.

 

Butiran-butiran baking soda bekerja sebagai exfoliant ringan yang mengelupaskan lapisan kulit mati, yang membersihkan kulit dan menghilangkan pigmentasi. Selain itu baking soda mengandung sifat anti bakteri yang akan bakteri penyebab infeksi. Dalam waktu seminggu kamu akan melihat kulit lehermu yang semakin cerah dan bebas kusam. Nggak percaya, coba saja!(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)