Food

Ayam Goreng

satelit post | Kamis, 30 Juli 2015 - 11:39:11 WIB | dibaca: 546 pembaca

PERNAH menikmati ayam goreng di Warung Makan Bumiayu Cantelan, Slarang, Kesugihan, Cilacap? Bagaimana rasa ayam goreng di sana? Enak kan? Apalagi dengan kluban dan sambalnya yang enakkk banget! Bikin kangen.

 

Sekarang, bagi Anda warga Purwokerto tak perlu jauh-jauh ke sana. Sebab Warung Makan Pak Ujang bisa memuaskan rasa kangen Anda saat ingin makan di Warung Makan Bumiayu Cantelan. Ya, tempat makan yang berlokasi di Jalan Pahlawan nomor 617, Tanjung, depan Taman Makam Pahlawan ini adalah cabangnya.

 

Di sini, Anda bisa menikmati paket ayam goreng panas yang dibanderol Rp 8 ribuan dan ayam goreng kampung Rp 13 ribu dengan pilihan dua sambal yaitu sambal bawang dan sambal kotok. Keduanya dibuat ndadak!

 

Rasa gurih pun langsung mendominasi saat daging ayam disantap bersama nasi dan sambal. Rasa gurih pun tak hanya ada di daging dan kulitnya saja, bahkan meresap hingga ke tulang. Meski bukan ayam goreng presto yang bertulang lunak, bumbu rempah nan gurih ini masih bisa Anda rasakan saat menyesap tulang ayamnya.

 

Untuk menemani makan ayam goreng ini, ada lalapan segar, sambal, juga kluban dengan rasa yang khas. Daun singkong yang disajikan bersama parutan kelapa memiliki cita rasa tersendiri.

 

Bagi Anda yang tak sabar ingin mencicipi lezatnya Ayam Goreng Panas Warung Makan Pak Ujang tersedia layanan delivery order. Minimal lima orderan, pesanan Anda akan langsung diantar dengan menelepon ke 0878-3722-0008. Warung Makan Pak Ujang buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB. (gst)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)