Food

Ayam Goreng Sehat di Kedai Ayam Kampung 77

Magang Dua | Kamis, 27 April 2017 - 10:41:03 WIB | dibaca: 129 pembaca

Anda penggemar ayam goreng, ada satu tempat makan yang recommended banget untuk Anda sambangi. Pasalnya, di kedai ini, tersedia ayam goreng sehat, alias ayam kampung goreng. Karena dagingnya sedikit mengandung toksin yang biasanya diperoleh dari bahan-bahan kimia yang disuntikkan ke dalam tubuh ayam negri.

Selain itu, memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi, karena si ayam hidup memakan pakan alami seperti dedaunan, serangga dan sebagainya yang bersifat organik. Juga tubuh ayam yang sehat karena cukup terkena sinar matahari, lebih lincah.

Kali ini, Leisuretime SatelitPost akan mengulas sensasi kenikmatan menu andalan dari Kedai Ayam Kampung 77 ini. Ayam kampung goreng namanya. Biasanya, ayam goreng sengaja digoreng garing agar memiliki terkstur crispy. Namun, ada yang berbeda dengan ayam goreng yang satu ini.

Yakni cara penyajiannya yang unik. Karena tidak digoreng garing, ayam kampung goreng justru memiliki tekstur yang lembut, baik di bagian luar maupun di dalamnya. Dagingnya empuk dan kulit bagian luarnya terasa kenyal saat dikunyah. Namun, bagi Anda yang lebih suka ayam goreng yang garing di luar, tak perlu khawatir. Karena kedai ini menerima request sesuai dengan selera Anda.

Soal rasa pun, menu ini memiliki citarasa tersendiri. Karena selain diolah dengan Sembilan macam rempah-rempah, sang chef mengolahnya dengan memasukkan tambahan santan. Sehingga ayamnya lebih sari dan lebih terasa. Sebagai teman ayam goreng nan lezat, ada sambal trasi yang legit, lebih nendang karena menggunakan trasi pilihan.

“Dalam mengolah ayamnya, tidak dengan dipresto. Melainkan secara manual dengan sistem pengelolaan api yang stabil,” kata owner Ayam Kampung 77, Agus Rizky.

Soal harga juga sehat di kantong. Anda cukup merogoh kocek Rp 12 ribu saja per potong ayam kampung goreng. Tersedia pula dalam bentuk nasi kotak, yakni dengan komposisi nasi, sambal, lalapan yang dibanderol dengan Rp 14 ribu. Untuk versi komplitnya dibanderol dengan harga Rp 15.500, komposisi yang sama ditambah dengan tahu goreng. “Kami sediakan gratis untuk konsumen yang ingin tambah nasi maupun es teh,” kata dia.

Selain itu, banyak promo yang dihelat untuk Anda. Penasaran promonya? Silakan datang lansung saja ke Ayam Kampung 77 yang beralamat di Jalan Dr  Angka, Ruko atrium nomor  9, ( barat simpang Hotel Aston). Untuk pemesanan nasi kotak ayam kampung goreng, bisa hubungi 083844100631. Minimal pemesanan tiga box. (indry_yunita92@yahoo.com)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)