Wanita

Atasi Bibir Berkerut

Magang Dua | Senin, 17 April 2017 - 11:16:38 WIB | dibaca: 81 pembaca

MENJADI tua adalah sebuah kepastian. Hampir semua orang akan mengalaminya. Namun bukan berarti kita tidak bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan yang dialami. Semisal di bagian bibir.

Seperti kita ketahui bersama, bibir merupakan bagian yang memiliki garis halus yang alami. Nah, seiring bertambahnya usia, garis-garis halus ini kian terlihat jelas sehingga membuat bibir tampak tua. Tapi dengan perawatan sederhana berikut, kamu bisa kok menyamarkan keriput di bibir indahmu. Dengan catatan kamu mesti rutin melakukannya ya...

Dilansir dari vemale.com, pertama kamu bisa mencoba menggunakan pelembab bibir. Pilih pelembab alami yang aman seperti minyak almond atau vitamin E. Bahan-bahan ini baik untuk menjaga kekenyalan dan kelembutan bibir. Oleskan minyak almond atau vitamin E di bibir dan kulit di sekitar bibir. Beri pijatan ringan, biarkan minyak tetap menempel hingga semalam.

Next kamu juga bisa mencoba minyak zaitun atau minyak kelapa. Selain itu rajin melakukan scrub dengan madu dan gula juga akan merawat bibir.

Untuk mengurangi efek sinar matahari, gunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan, lip balm ini melindungi bibir dari pengaruh buruk UV A dan UVB. Sinar matahari termasuk penyebab timbulnya garis halus pada kulit.

Tak cuma merawat dari luar saja Ladies. Kamu juga harus rajin melakukan perawatan dari dalam. Nah, kamu bisa memperbanyak minum air dan konsumsi buah segar. Vitamin yang terkandung dalam buah segar dapat membuat bibir sehat dari dalam dan menjaga elastisitasnya.

Tak rumit bukan? Dengan perawatan yang sederhana dan teratur ini maka kulit yang cantik bukan hanya jadi impian belaka. Semoga informasi ini bermanfaat ya.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)