Selebritas

Ancam Bongkar Rahasia

Magang Dua | Senin, 17 Oktober 2016 - 12:53:08 WIB | dibaca: 126 pembaca

Dewi Persik.TRIBUNNEWS

Penyanyi dangdut Dewi Persik sepertinya tak bisa melupakan "tragedi" perseteruannya dengan Ayu Ting Ting dalam sebuah acara kontes dangdut beberapa waktu lalu.

Depe, panggilan Dewi Persik tampaknya tak terima dengan sikap Ayu Ting Ting yang mencoba mempermalukannya di depan umum. Ayu menyebut Depe ‘berisik’ ketika saling sindir tentang pasangan hidup.

Kegusaran Depe juga terlihat ketika dia terlibat keributan dengan fans Ayu di instagram. Depe beberapa kali membalas komentar fans Ayu Ting Ting yang dirasa menyudutkannya. Puncaknya adalah ketika Depe memberikan ultimatum kepada Ayu dan fans-nya.

Depe mengancam akan membongkar rahasia Ayu Ting Ting dengan mantan kekasihnya Shaheer Seikh. Depe menyebut jika hubungan Ayu dengan Shaheer selama ini hanya gimmick (tipuan) saja.

Depe mengaku mengetahui hal itu dari teman pengajiannya yang kebetulan membayar Shaheer selama di Indonesia. Terakhir, Depe mengaku masih memiliki sejumlah rahasia tentang Ayu dan Shaheer.

Stop km jgn cr2 mslh sm saya, klp g gue bongkar nih,” ancam Depe dalam akun Instagram dilansir dari Tribunnews.com.

 

Namun demikian, Depe mengaku kasihan dengan Shaheer jika rahasia tersebut dibongkar. "Kasihan Shaheer orang baik, yang baik dengan siapapun," tulis Depe.

Ancaman yang dilancarkan Depe akhirnya membuat Julia Perez (Jupe) angkat bicara. Wanita yang didiagnosa menderita kanker serviks ini pun memberikan bantahan jika kisah cinta sahabatnya, Ayu Ting Ting dengan Shaheer bukan gimmick. Tapi apa yang terjadi di antara mereka berdua adalah cinta yang utuh.(tha)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)