OtoStyle

Amunisi Baru Suzuki Incar Kalangan Muda

Magang Dua | Kamis, 20 April 2017 - 10:38:47 WIB | dibaca: 80 pembaca

Langkah Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk eksis di dunia otomotif roda empat rupanya tidak selesai dengan menghadirkan Ignis. Sepanjang 2017, ada beberapa amunisi lagi yang siap untuk diluncurkan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS, mengatakan Suzuki siap memperkenalkan produk baru yang rencananya akan dihadirkan pada semester kedua 2017. "Kami masih ada produk lain, jadi pada semester kedua nanti akan ada produk baru, salah satunya Baleno hatchback yang sudah muncul di GIIAS 2016, lalu ditambah refreshment produk di akhir tahun," ujar Donny kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/4) seperti diberitakan Kompas.com.

Sayangnya, Donny masih bungkam soal waktu peluncuran serta produk yang akan diremajakan. Ia hanya mengklaim bahwa jajaran produk barunya akan bermain di segmen yang lebih muda. "Strategi produk kami menyasar pada kalangan muda, di bawah 35 tahun karena potensi pasarnya besar. Untuk Baleno yang pasti pasti semester dua, momennya memang bagus pas di GIIAS, tapi tidak pasti juga. Refreshment itu produk yang sudah kami luncurkan tahun lalu, tunggu saja," ucap Donny. (dil)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)