Smart Business

Affordable Yoga and Zumba Sanggar Padmayoga

Magang Dua | Kamis, 20 April 2017 - 10:14:20 WIB | dibaca: 162 pembaca

Peserta Affordable Yoga and Zumba tengah melakukan gerakan senam di Taman Andang Pangrenan, Purwokerto, Rabu (19/4). SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST- 40 anggota Padmayoga mengikuti Affordable Yoga and Zumba, yakni senam yoga yang dilakukan di outdoor atau di luar sanggar. Acara yang digelar sanggar Padmayoga ini berlangsung begitu meriah di Taman Andang Pangrenan pada Rabu (19/4) kemarin.

Linawati, owner Sanggar Padmayoga mengatakan senam yoga outdoor ini memang rutin diadakan dalam kurun waktu tiga bulan sekali. Dan menurutnya senam di udara terbuka akan memberikan semangat tersendiri bagi peserta.

“Alam menyediakan banyak oksigen, sehingga peserta akan lebih kuat dan merasa fresh dalam melakukan gerakan senam. Selain itu bisa menyatu dengan alam,” katanya.

Lebih lanjut, Linawati mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap perkembangan yoga di kota Purwokerto.  Mengingat beberapa tahun silam, peminat yoga masih sangat sedikit. Dan sekarang ini olahraga jenis ini sudah berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat Purwokerto.

“Tahun 2010,  olahraga yoga masih asing di telinga masyarakat Purwokerto. Tapi sekarang saja sudah banyak instuktur yoga yang sudah berlisensi,” kata dia. (ind)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)